Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ya Allah, Kata Anies Masih Ada Orang yang Entengin Corona

Ya Allah, Kata Anies Masih Ada Orang yang Entengin Corona Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ikut mengingatkan pentingnya pendidikan guna meraih sukses di masa depan. Anies pun mencontohkan soal bagaimana masyarakat merespons wabah virus Corona (COVID-19).

"Kita perhatikan dampak pada masyarakat berbeda-beda, karena itu ini menjadi peringatan kepada kita untuk makin meningkatkan kualitas pendidikan kita," katanya dalam peringatan Hari Pendidikan Nasional 2020 yang ditayangkan akun YouTube Pemprov DKI, Senin (4/5/2020).

"Kita menyadari ketika kita berhadapan dengan permasalahan COVID ini berhadapan dengan problem yang sumbernya tidak nampak, tidak nampak virusnya, kita hanya merasakan satu per satu ketika orang sedang sakit lalu masuk rumah sakit ada yang sembuh ada yang terpaksa tidak bisa ditolong dan wafat," lanjutnya.

Baca Juga: Mahfud Usul Pelonggaran PSBB, Anies Berkeras!!

Baca Juga: Klaim 98,4 Persen Bansos DKI Tepat Sasaran, Anies Minta Info Ini Diberitakan

Lebih lanjut ia pun menyinggung saat ini masih ada yang tidak memahami betapa bahayanya wabah virus Corona. Bahkan, kata Anies, masih ada yang menganggap enteng.

"Di sini kita mengirimkan pesan kepada semua untuk melakukan pembatasan interaksi, dan ketika permasalahan yang kita hadapi tidak terlihat, tidak semua bisa memahami. Sebagian menganggap ini sebagai sesuatu yang ringan," ujarnya.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel:

Video Pilihan