Bantu Tangkal Covid-19, Ini Ragam Kegiatan yang Dilakukan Aice Group

Bantu Tangkal Covid-19, Ini Ragam Kegiatan yang Dilakukan Aice Group Kredit Foto: Ist

Aice Group bersama dengan Gerakan Pemuda Ansor telah menjalankan Misi Kemanusiaan bersama ke 13 Rumah Sakit Rujukan dan satu Instalasi Peristirahatan Tenaga Medis Covid-19 sejak Senin (20/4) hingga beberapa waktu ke depan. 

 

Brand Manager Aice Group, Sylvana Zhong,  mengatakan bahwa misi ini akan mengombinasikan antara pendekatan penyembuhan yang bukan hanya pada aspek medis tapi juga aspek psikologis para tenaga medis dan suasana di berbagai RS Rujukan Covid-19 dan instalasi tempat para tenaga medis beristirahat

 

“Misi Kemanusiaan yang dimotori oleh Gugus Tugas Covid-19 Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) ini akan mendistribusikan sumbangan yang terdiri dari Alat Perlindungan Diri (APD) Media yang terdiri dari Baju Hazmat, Kacamata Goggle, Masker Medis, dan Alat Pengukur Suhu Tubuh (Thermo-Gun),” katanya, di Jakarta, beberapa waktu lalu. 

 

Baca Juga: Aice Group-GP Ansor Salurkan Bantuan Alat Pelindung Diri

 

Selain itu, Aice Group yang selama ini dikenal masyarakat sebagai produsen es krim berkualitas yang menjangkau semua kalangan dari berbagai umur, juga menyumbangkan tak kurang dari 500.000 es krim ke kalangan medis di berbagai rumah sakit dan instalasi medis dalam Misi Kemanusiaan. 

 

“Es krim yang didistribusikan ini memiliki kandungan yang baik bagi tubuh yaitu Aice Jeruk dengan kandungan Vitamin C yang tinggi, serta Aice Susu,” terangnya. 

 

Adapun, RS Rujukan yang menerima bantuan kemanusiaan ini antara lain RSUD Koja, RSUD Cengkareng, RSUD Kramatjati, RS PGI Cikini, RSUD Mampang Prapatan, RSUD Pesanggrahan, RS Graha Permata Ibu, RSUD Bantar Gebang, RSUD Ciawi, RSUD Balaraja, RSI Arafah Rembang, RS Annisa Bekasi, RS Darurat Wisma Atlet, dan satu Instalasi Peristirahatan Tenaga Medis di Hotel The Media.

 

Baca Juga: Anteraja Salurkan Lebih dari 2.500 Bantuan Paket Sembako ke Jakarta Utara

 

Sebagai kelanjutan dari misi kemanusiaan ini, Gerakan Pemuda Ansor dan karyawan Aice Group juga melakukan kerja sama pembagian paket bahan pokok kepada warga Mojokerto. Lebih dari 600 paket bahan pokok telah didistribusikan oleh Barisan Ansor Serbaguna (Banser) dan Aice Group kepada warga terdampak di sekitar pabrik es krim ini di Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. 

 

“Bantuan sembako ini didistribusikan kepada warga terdampak di Desa Lolawang dan Kutogirang, serta ke Panti Asuhan Trawas,” pungkasnya.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini