Tanggap Covid-19, Surveyor Beri Bantuan APD dan Sembako

Tanggap Covid-19, Surveyor Beri Bantuan APD dan Sembako Kredit Foto: Surveyor Indonesia

PT Surveyor Indonesia (Persero) kembali menunjukkan peran aktifnya dalam Satgas Bencana Pandemi Covid-19 BUMN untuk masyarakat, baik di DKI Jakarta maupun di seluruh cabang.

Khusus untuk wilayah DKI Jakarta, Surveyor Indonesia tergabung dalam Satgas Tanggap Bencana BUMN Wilayah Jakarta Selatan, khususnya Kecamatan Tebet.

Lewat kegiatan Surveyor Indonesia Peduli, perusahaan menyalurkan bantuan berupa baju hazmat, masker medis, sarung tangan medis, kacamata (goggles), face shield, hand sanitizer, thermogun, rapid test, vitamin, dan buah-buahan ke beberapa rumah sakit dan puskesmas.

Baca Juga: KT&G Donasikan Alat Deteksi Virus Corona Senilai Rp1,2 Miliar

Beberapa rumah sakit dan puskesmas yang mendapatkan bantuan di antaranya RSUD Tebet, RS BUMN yang dipusatkan di RS Pertamina Jaya, RSUD Bogor, RSUD Cibinong, RSKD Duren Sawit, Puskesmas Kecamatan Tebet, Puskesmas Manggarai, Puskesmas Menteng Dalam, Puskesmas Depok Utara, Puskesmas Depok Jaya, Puskesmas Keramat Jati, dan RSUD Kota Bekasi. 

Kegiatan Surveyor Indonesia Peduli ini dilakukan pula di seluruh kantor cabang yang dimiliki, seperti Aceh, Medan, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Surabaya, Makassar, dan Balikpapan.

Tidak hanya bantuan alat kesehatan, Surveyor Indonesia beserta BUMN lainnya seperti PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, PT Nindya Karya (Persero), PT Bukit Asam (Persero) Tbk dan PT Semen Indonesia (Persero) Tbk bersinergi dengan Satgas DPR-RI membuat program bersama Posko Masak Jakarta Selatan 2, tepatnya di Kelurahan Ragunan, Pasar Minggu.

Surveyor Indonesia memberikan bantuan bahan baku, seperti beras, minyak goreng, ayam, telur, daging, ikan, dan sayuran kemudian diolah menjadi nasi bungkus untuk dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di beberapa kecamatan di wilayah Jakarta Selatan.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini