Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Hypermart Raih Penghargaan 'Warta Ekonomi Indonesia Most Admired Companies 2014'

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Hypermart (PT Matahari Putra Prima Tbk) memperoleh penghargaan Warta Ekonomi Indonesia Most Admired Companies (WIMACO) 2014 untuk kategori perusahaan ritel. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Pemimpin Redaksi Warta Ekonomi Muhamad Ihsan kepada Head of Public Relation PT Matahari Putra Prima Tbk Fernando Repi di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (29/4/2014) malam.

Fernando mengatakan penghargaan ini merupakan wujud dari hasil kerja sama yang baik antara perusahaan dengan pemasok, developer, dan pihak lain. Ia menambahkan penghargaan ini juga merupakan kerja keras semua karyawan Hypermart.

"Ke depan, kami akan terus berdedikasi untuk melayani kebutuhan konsumen dengan menyediakan produk dan pelayanan terbaik kepada konsumen Indonesia sehingga kami mampu mendominasi segmen ritel pasar modern," katanya.

WIMACO 2014 merupakan rejuvenasi dari riset tahunan tentang perusahaan idaman yang dimulai sejak 2001 dan dilakukan oleh majalah Warta Ekonomi. Riset tersebut merupakan riset kuantitatif. Dalam riset responden ini, Warta Ekonomi melakukan survei wawancara terhadap 2.400 responden yang dipilih secara acak dari basis data perusahaan di Indonesia pada 16 sektor Industri.

Penghargaan ini merupakan ajang apresiasi terhadap perusahaan-perusahaan terpilih yang berhasil dalam segi finansial, corporate image, dan human resources

Foto: Sufri Yuliardi

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Cahyo Prayogo
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: