Ovo Rilis Asuransi Online Tanpa Premi Buat Pasien Corona, Ini Manfaatnya

Ovo Rilis Asuransi Online Tanpa Premi Buat Pasien Corona, Ini Manfaatnya Kredit Foto: Instagram

Ovo telah meluncurkan produk-produk asuransi daring baru yang menjamin kematian akibat kecelakaan pribadi tanpa premi serta perlindungan COVID-19; menggandeng Prudential Indonesia.

Ovo dan Prudential memulai kemitraan strategis pada Juni 2019 untuk menyediakan layanan asuransi digital yang komprehensif bagi pelanggan, seperti kebugaran, kesehatan, hingga kekayaan.

"Asuransi digital merupakan salah satu fokus perusahaan pada 2020," kata CEO Ovo, Jason Thompson, dilansir dari KrAsia, Senin (18/5/2020).

Baca Juga: Meski Corona, Fore Coffee Klaim Penjualan Meroket, Ternyata Ini Strateginya!

Untuk mengakses layanan itu, pengguna perlu mendaftar di aplikasi Ovo. Hingga saat ini, ada sekitar 222 ribu pengguna telah terdaftar.

Jika mereka didiagnosis dengan COVID-19 pada periode 28 Januari-31 Mei dan perlu dirawat di rumah sakit, maka Prudential akan memberikan uang tunai Rp1 juta per hari selama maksimum 30 hari.

Sementara itu, jika terjadi kematian karena kecelakaan pribadi, maka keluarga pemegang asuransi akan mendapat Rp10 juta.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini