Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Besok, Bank Mandiri Tetap Beroperasi

Besok, Bank Mandiri Tetap Beroperasi Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi -

Jumat (22/5) besok, Bank Mandiri akan tetap beroperasi melayani nasabah secara terbatas. Layanan akan dibuka sejak pukul 09.00 hingga 14.00 WIB.

Corporate Secretary Bank Mandiri Rully Setiawan mengatakan, layanan perbankan yang diberikan meliputi cek saldo, setor dan tarik tunai, pemindahbukuan, penggantian kartu, pembukaan blokir, serta pembayaran delivery order SPBU ke Pertamina.

“Pengoperasian cabang-cabang ini merupakan implementasi komitmen kami, agar dapat terus melayani kebutuhan nasabah. Seiring pembatalan cuti bersama pada tanggal 22 Mei 2020,” kata Rully.

Baca Juga: Libur Lebaran, Bank Mandiri Siagakan 121 Cabang

Informasi lengkap mengenai cabang-cabang yang beroperasi pada 22 Mei 2020, dapat diakses melalui link bmri.id/operasionalcabang serta layanan Mandiri Call 14000.

Selain melalui kantor cabang, nasabah juga dapat melakukan transaksi keuangan melalui layanan digital Bank Mandiri, seperti Mandiri Online. Layanan ini dapat digunakan nasabah untuk melakukan berbagai transaksi keuangan.

Mandiri online terbaru, bahkan sudah dilengkapi dengan fitur biometric login dengan fingerprint scan maupun face recognition untuk menjamin keamanan transaksi.

Mandiri Online pun sudah dapat menampilkan seluruh informasi simpanan atau pinjaman pengguna secara rinci.

Selain itu, Mandiri juga menyiapkan layanan pembukaan rekening secara online. Masyarakat bisa membuka rekening tanpa harus ke kantor cabang Bank Mandiri. Cukup melakukan scan QR atau mengakses join.bankmandiri.co.id pada telepon pintar masing-masing.

Setelah membuka rekening online dan memperoleh nomor rekening, masyarakat juga dapat langsung mengakses aplikasi Mandiri Online untuk bertransaksi.

Nasabah perusahaan juga dapat melakukan transaksi perbankan menggunakan Mandiri Cash Management, yang meliputi transfer dana maupun virtual account hingga ke sistem payroll.

Ke depan, Bank Mandiri akan terus meningkatkan inovasi pada produk Mandiri Online ini, agar bisa memenuhi berbagai kebutuhan nasabah dan masyarakat luas.

Nasabah juga dapat melakukan transaksi melalui jaringan elektronik (e-channel) Bank Mandiri lainnya, yang didukung 18.291 unit Mandiri ATM dan terhubung ke jaringan ATM Link, ATM Bersama, ATM Prima dan Visa/Plus, serta lebih dari 250 ribu unit mesin EDC yang tersebar di seluruh Indonesia.

Bank Mandiri juga memiliki lebih dari 58.000 Mandiri Agen yang tersebar di berbagai pelosok Indonesia. Mandiri Agen ini menjadi kepanjangan tangan Bank Mandiri, dalam membantu nasabah melakukan transaksi keuangan. Seperti tarik dan setor tunai, transfer antar rekening Mandiri dan bank lain, pembayaran PLN, BPJS, serta pembelian pulsa dan transaksi lainnya.

“Kesiapan jaringan IT juga kami optimalkan melalui tim khusus, yang melakukan monitoring IT setiap waktu. Ini penting untuk mencegah terjadinya gangguan transaksi yang dilakukan nasabah,” ujar Rully.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Fajar Sulaiman

Bagikan Artikel: