Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Benarkah Bogor Tak Akan Perpanjang PSBB? Ini Kata Wawalkot

Benarkah Bogor Tak Akan Perpanjang PSBB? Ini Kata Wawalkot Kredit Foto: Antara/Arif Firmansyah
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pelaksanaan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) tahap III di Kota Bogor akan berakhir pada 26 Mei 2020, tetapi Pemerintah Kota Bogor belum memutuskan untuk memperpanjang PSBB atau tidak.

"Kami belum memutuskan untuk memperpanjang atau tidak. PSBB tahap III masih berjalan sampai 26 Mei mendatang. Untuk perpanjangan PSBB mesti koordinasi dengan kepala daerah di Bodebek (Bogor, Depok, Bekasi)," kata Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim, melalui pesan "whatsapp" di Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis.

Baca Juga: Siti Fadilah Ungkap Keanehan Menggebu Bill Gates soal Vaksin Corona

Menurut Dedie A Rachim, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah memutuskan untuk memperpanjang pelaksanaan PSBB sampai 4 Juni 2020. Namun, Kota Bogor belum memutuskan, karena harus berkoordinasi dulu dengan kepala daerah di lima daerah di Bogor, Depok, dan Bekasi.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah memutuskan untuk memperpanjang PSBB di DKI Jakarta selama 14 hari sampai 4 Juni 2020. Sementara itu, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengatakan PSBB tingkat Provinsi Jawa Barat diperpanjang secara proporsional sampai 29 Mei 2020.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel:

Video Pilihan