Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pinjaman Digital Hingga Virtual Assistant, BRI Mudahkan Adaptasi Hadapi New Normal

Pinjaman Digital Hingga Virtual Assistant, BRI Mudahkan Adaptasi Hadapi New Normal Kredit Foto: BRI
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pandemi Covid-19 yang tengah terjadi menyebabkan perubahan yang drastis terhadap segala aspek kehidupan manusia. Dari sisi layanan dan operasional perbankan, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk telah memiliki berbagai inisiatif digital yang mampu dimanfaatkan masyarakat untuk dapat beradaptasi dengan kondisi yang berbeda dari sebelumnya atau biasa disebut sebagai The New Normal.

Corporate Secretary BRI Amam Sukriyanto menjelaskan saat ini BRI telah memiliki berbagai layanan perbankan yang terintegrasi sehingga masyarakat tetap mampu bertransaksi dengan aman dan nyaman di tengah imbauan untuk physical distancing.

"Berbagai terobosan ini membuat masyarakat tetap dapat mengakses perbankan meskipun gerak menjadi terbatas," imbuhnya.

Baca Juga: 172 Kantor BRI Tetap Buka Operasional Terbatas Selama Libur Lebaran

Pembukaan rekening simpanan serta transaksi transfer dan pembayaran secara online

BRImo merupakan aplikasi yang memiliki fungsi mobile banking dan internet banking ke dalam satu aplikasi dengan menu transaksi yang lebih lengkap dan menarik. Aplikasi ini memiliki fitur transfer, berbagai pembayaran, top-up uang elektronik (BRIZZI), cek mutasi rekening, dan banyak lagi layanan perbankan lainnya.

Melalui aplikasi ini juga, nasabah tidak perlu datang ke kantor bank apabila ingin membuka rekening baru.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: