Dirongrong Sana-Sini, Akhirnya Bos Baru TVRI Ngaku: Saya Tidak Berbohong!

Dirongrong Sana-Sini, Akhirnya Bos Baru TVRI Ngaku: Saya Tidak Berbohong! Kredit Foto: Antara/Dhoni Setiawan

Direktur Utama Lembaga Penyiaran Publik Televisi Republik Indonesia (Dirut LPP TVRI) yang baru, Iman Brotoseno, akhirnya buka suara terkait polemik dan kontroversi pengangkatan dan rekam jejak dirinya. Ia mengatakan bahwa keributan yang timbul akibat pelantikan dirinya menjadi Dirut TVRI adalah hal yang tidak salah.

"Saya baru sempat buka TL. Riuh rendahnya pelantikan saya menjadi Direktur Utama LPP TVRI. Tidak salah, bukankah percakapan itu bagian partisipasi publik?" tulisnya dalam akun Twitter seperti dilihat di Jakarta, Jumat (29/5/2020).

Baca Juga: Jejak Bos Barus TVRI di Majalah Playboy, Orang MUI Sentil Wapres

Baca Juga: Tetap Berhentikan 3 Direktur TVRI Meski Diperingatkan DPR, Agil Samal: Dewas Ingin Tenggelamkan TVRI

Tambahnya, "Setidaknya saya mengucapkan terima kasih kepada dewan pengawas yang mempercayakan saya untuk menjadi salah satu pimpinan." Selain itu, ia juga menegaskan bahwa dirinya bersikap netral dan independen sebagai pejabat publik.

"Sehubungan pertanyaan, bagaimana saya bisa menjalankan prinsip TV publik yang netral dengan latar belakang selama ini? Pertama. Ini yang buat saya harus menyatakan bahwa sebagai pejabat publik saya akan independen, netral, dan imparsial, begitu saya mengucapkan sumpah jabatan," ujarnya.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini