Layanan BPR Intidana Didukung 11 Jaringan Kantor

Layanan BPR Intidana Didukung 11 Jaringan Kantor Kredit Foto: WE

Perbankan menjadi salah satu sektor yang paling terdampak pandemi Covid-19. Untuk menjaga kepercayaan masyarakat, terutama nasabah, perusahaan perbankan harus tetap dekat dengan nasabah dan menunjukkan kinerja terbaiknya.

Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Intidana Sukses Makmur, bank yang menerima simpanan dana pihak ketiga dalam bentuk deposito dan tabungan, serta menyalurkannya kembali dalam penyediakan beragam pinjaman yang dibutuhkan masyarakat untuk usaha ini, kembali menempati Peringkat Pertama Top 10 BPR di DKI Jakarta, versi Majalah Infobank pada Mei 2020.

Per September 2019, aset BPR Intidana Sukses Makmur mencapai Rp764.658.000 dengan kredit diberikan sebesar Rp562.896.000 dan penghimpunan dana pihak ketiga (deposito dan tabungan) sebesar Rp299.340.000.

Baca Juga: Izin Usaha Dicabut, LPS Likuidasi BPRS Gotong Royong

Polycarpus Feriyanto, Direktur Utama BPR Intidana Sukses Makmur, mengungkapkan, pandemi Covid-19 tidak menurunkan semangat pelayanan BPR. Bahkan untuk pencapaian tahun ini, perusahaan semakin optimis terlebih dengan beberapa adaptasi yang tetap semakin memudahkan setiap layanan.

"Dengan dukungan 11 jaringan kantor yang terdiri dari Kantor Pusat, 5 Kantor Cabang, dan 5 Kantor Kas, serta 2 Kantor Cabang yang akan segera dibuka, maka komitmen BPR Intidana Sukses Makmur untuk melayani masyarakat, akan semakin nyata dan semakin dekat," ujar Polycarpus.

Penerapan protokol operasional menjelang diberlakukannya The New Normal pun sudah dijalankan 11 cabang BPR Intidana Sukses Makmur yang tidak hanya berlaku untuk karyawan, namun juga untuk para nasabah yang datang ke kantor.

Setiap individu diwajibkan menggunakan hand sanitizer sesuai prosedur, menjalani pengukuran suhu tubuh sebelum masuk kantor, serta menggunakan sarung tangan dalam setiap melayani nasabah.

BPR Intidana Sukses Makmur juga melakukan inovasi-inovasi untuk meningkatkan pelayanan nasabah yang menjadi keunggulan BPR Intidana Sukses Makmur sampai saat ini. Di antaranya penerapan teknologi keuangan digital yang mempermudah nasabah mengakses layanan, peningkatan kemudahan akses tabungan dan kredit dari BPR Intidana Sukses Makmur, serta aspek bunga tabungan dan keuntungan deposito yang lebih menjanjikan untuk nasabah, sesuai penjaminan LPS.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terkini