Hut ke-45, Avrist Assurance Pertegas Komitmen Lindungi Keluarga Indonesia

Hut ke-45, Avrist Assurance Pertegas Komitmen Lindungi Keluarga Indonesia Kredit Foto: Avrist Assurance

Di tengah pandemi dan imbauan PSBB menuju fase pelonggaran PSBB bertahap, Avrist Assurance menyambut usia 45 tahun dengan mempertegas komitmen dan mempertajam fokus dalam menjalankan strategi perusahaan yang menitikberatkan pada akar asuransi jiwa, yaitu proteksi.

Presiden Direktur PT Avrist Assurance, Anna Leonita, mengatakan, momen ulang tahun perusahaan di tengah fase new normal menjadi sebuah refleksi untuk tidak lengah dalam melayani dan mendampingi nasabah. Kami makin mantap dalam menghadirkan jajaran produk asuransi jiwa yang cerdas, sederhana, dan tepat, bagi keluarga, karyawan, perusahaan, dan institusi di Indonesia.

Baca Juga: Avrist Assurance Raup Pendapatan Premi Rp3,2 T Sepanjang 2019

"Kami siap memberikan perlindungan menyeluruh bagi nasabah melalui ragam pilihan produk asuransi dan finansial cerdas, sesuai dengan kebutuhan rumah tangga Indonesia," kata Anna di Jakarta, Selasa (9/6/2020).

Di tahun 2020 ini, lanjut dia, pihaknya akan terus berupaya menjaga kelangsungan dan menguatkan kanal distribusi, mengembangkan produk-produk asuransi jiwa, baik perorangan maupun korporasi, serta terus memastikan kelangsungan kesejahteraan hidup para karyawan Avrist Assurance.

"Ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk menjadi mitra andalan setiap keluarga Indonesia dengan memberikan proteksi dan keamanan finansial sepanjang hidup melalui produk finansial cerdas terpadu," tutur Anna.

Adapun komitmen untuk menyediakan "satu polis di setiap rumah tangga di Indonesia" mendorong Avrist Assurance agar memproteksi sebanyak mungkin masyarakat Indonesia.

Sepanjang tahun 2019, produk asuransi tradisional memberikan kontribusi signifikan, yakni sebesar 90% terhadap total pendapatan premi. Sementara, unitlink berkontribusi sebesar 10% terhadap pendapatan total premi. Perolehan signifikan ini sejalan dengan strategi Avrist untuk lebih fokus dalam membuat produk proteksi tradisional.

Produk unggulan seperti Avrist Prime Protection, SEHATI, dan Avrist Total Care telah menjadi produk andalan rumah tangga di Indonesia. Kelebihan polis-polis tersebut adalah kesederhanaan produk, tanpa beban dana dan persyaratan tersembunyi sehingga informasi produk dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini