HAH!! Ruben Onsu Pernah Minta Rp10 M Sama Bos I Am Geprek Bensu, Untuk Apa?

HAH!! Ruben Onsu Pernah Minta Rp10 M Sama Bos I Am Geprek Bensu, Untuk Apa? Kredit Foto: (Foto: Adiyoga/Okezone)

Kuasa hukum I Am Geprek Bensu, Eddie Kusuma mengatakan bahwa sebelum gugatan artis sekaligus pengusaha Ruben Onsu di tolak Mahkamah Agung karena menilai usahanya dijiplak pihak I Am Geprek Bensu.

Ia mengatakan sebelumnya Ruben pernah meminta pemilik gerai I Am Geprek Bensu untuk menutup tokonya.

Diketahui, bahwa MA menolak gugatan Ruben karena merek dagang I Am Geprek Bensu telah terdaftar lebih dahulu dan dinyatakan sebagai merek dagang yang sah.

Baca Juga: Gugatan Ruben Onsu ke I Am Geprek Bensu Ditolak, Ternyata Begini Kronologi Kasusnya!

Baca Juga: Tak Kebal Corona, Ruben Onsu Putar Otak untuk Hidupi 6.500 Karyawannya!

"Itu keterlaluan, toko itu nggak boleh buka pake nama Bensu karena dinilai punya dia, nama dia (Jordi dan Ruben). Akhirnya dia nanya gimana ke saya, saya bilang jalan aja, orang ada badan hukumnya dan itu (usaha) milik kita," katanya jumpa pers di hotel Red Top, Jakarta Pusat, Jumat (12/6/2020).

Lanjutnya, ia juga mengungkapkan bahwa Ruben telah mengirim surat somasi sebanyak tiga kali, serta meminta pihak I Am Geprek Bensu untuk ganti rugi senilai Rp10 miliar karena dituding melawan hukum.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini