Polemik Merek Bensu, Pemilik Bisnis 'I Am Geprek Bensu' Buka Suara

Polemik Merek Bensu, Pemilik Bisnis 'I Am Geprek Bensu' Buka Suara Kredit Foto: (Foto: Adiyoga/Okezone)

Masalah merek dagang Bensu masih ramai diperbincangkan. Stefani Livinus, pemilik bisnis ayam geprek I Am Geprek Bensu buka suara.

Stefani membeberkan bagaimana Ruben Onsu yang dulu menjadi bagian dari timnya mengambil karyawannya untuk membangun bisnis sendiri. Awalnya, Ruben sama sekali tak memberitahunya soal niatan membuat bisnis makanan sendiri.

Baca Juga: Soal Rebut Mitra I Am Geprek Bensu, Pengakuan Adik Ruben Bikin Terkejut: Gak Cuma Karyawan, Tapi...

Stefani mengaku tidak curiga saat Ruben meminta karyawan mereka untuk ikut dengannya dan sang adik, Jordi Onsu. Alasan yang diutarakan Onsu bersaudara kala itu pun dianggap Stefani cukup masuk akal.

"Dia kan ngelola dapur yang sana. Jadi dibawa ke sini dengan alasan untuk memperkuat dan mendetailkan SOP dan segala macamnya. Jadi lebih bagus dan lebih baik," ungkap Stefani di kawasan Pecenongan, Jakarta baru-baru ini.

"Namanya teman baik, enggak nyangka apapun," lanjutnya.

Kini Ruben kabarnya telah meminta maaf atas kisruh kepemilikan merek dagang di antara mereka. Permintaan maaf itu disampaikan suami Sarwendah tersebut lewat kuasa hukum I Am Geprek Bensu.

"Oh, dia minta maaf ke saya," kata Eddie Kusuma, kuasa hukum pemilik I Am Geprek Bensu.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini