Krisdayanti Sedih Bukan Kepalang Gara-Gara...

Krisdayanti Sedih Bukan Kepalang Gara-Gara... Kredit Foto: (Foto: Instagram @raullemos06)

Krisdayanti (KD) dan Raul Lemos blak-blakan lewat video Klarifikasi milik Deddy Corbuzier yang ditayangkan di YouTube. KD dan Raul menanggapi hubungan dengan anak-anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah yang belakangan bersitegang.

Dalam tayangan yang berdurasi kurang lebih 50 menit itu, KD meluruskan hubungan keluarganya. Anggota DPR itu mengaku bahwa selama ini hubungan dengan anak-anaknya dan pasangan Anang Hermansyah-Ashanty baik-baik saja.

"Kalau masyarakat sudah dibelah, dipolarisasi begini, keadaan jadi diperkeruh. Di situ saya sedih sekali. Padahal, keluarga kami baik-baik saja, komunikasi kami baik dan selama ini tidak ada masalah," ungkap KD.

Baca Juga: Ribut Sama Aurel Sampai Raul Lemos Dicap Gila Hormat, Krisdayanti Bela Suami Mati-Matian!

Pascaperceraian dengan Anang, kedua anak mereka Aurel dan Azriel diketahui hidup bersama sang ayah yang menikah lagi dengan Ashanty. Meski jarang bertemu, KD mengaku tugasnya sebagai ibu untuk memperhatikan tumbuh kembang anak-anaknya kerap dilakukan.

"Saya punya tanggung jawab untuk menegur anak-anak, menanyakan kabarnya, sikapnya, apa yang sedang terjadi. Saya selalu memperhatikan perkembangan anak-anak meski lewat media sosial, Instagram atau dari kabar orang lain tentang mereka," tambah adik kandung penyanyi Yuni Shara itu.

Sementara, Raul juga mengklarifikasi dugaan pernah memaki Aurel. Pria asal Timor Leste itu menegaskan tak pernah berkata kasar kepada Aurel.

"Saya berani sumpah bahwa itu tidak ada kata maki. Kalau ada kata maki misalnya kita mengeluarkan kata-kata kotor gitu," ujar pengusaha tersebut.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Rakyat Merdeka Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Rakyat Merdeka. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Rakyat Merdeka.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini