10 Kerajaan Bisnis Milik Keluarga Ruben Onsu Selain Ayam Geprek, Ada Bisnis Istrinya Juga Lho!

10 Kerajaan Bisnis Milik Keluarga Ruben Onsu Selain Ayam Geprek, Ada Bisnis Istrinya Juga Lho! Kredit Foto: (Foto: Yoga/Okezone)

Nama Ruben Onsu tengah ramai menjadi perbincangan lantaran polemik bisnis ayam geprek miliknya usai Mahkamah Agung memberikan putusan bahwa Ruben tak lagi dibolehkan menggunakan nama Bensu dalam bisnisnya.

Namun ternyata, selain bisnis ayam geprek, Ruben Onsu dan keluarga memiliki 10 bisnis lainnya. Apa saja, sih? Simak di sini!

Baca Juga: Plot Twist! I Am Geprek Bensu Ternyata Lebih Dulu dari Bisnis Ayam Geprek Ruben Onsu

1. Bensu Bakso

Bisnis bakso Ruben Onsu melalui Bensu Baksu tergabung dalam PT Onsu Pangan Perkasa. Bakso milik Ruben Onsu pun terkenal berkat variasinya. Tak hanya bakso, ada juga mie ayam yang menjadi favorit para pelanggan. Pertama kali buka di Margonda, Depok, Indonesia, Bensu Bakso ternyata juga sudah memiliki 2 outlet di Hong Kong.

2. Bensunda

Dalam bisnis kuliner milik Ruben Onsu yang satu ini, Bensunda hadir menawarkan masakan khas sunda dengan konsep All You Can Eat (AYCE) berharga murah yakni hanya Rp30.000. Bensunda pertama kali di buka pada tahun 2019 dan ramai dikunjungi lantaran harganya yang terjangkau.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini