Lawan Corona, LPKR Donasi APD ke Polisi Jatim

Lawan Corona, LPKR Donasi APD ke Polisi Jatim Kredit Foto: Lippo Karawaci

PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) melalui unit bisnisnya yaitu Siloam Hospitals Surabaya, LPKR memberikan donasi berupa 20.000 masker, 1.000 pelindung muka (face shield), dan 5.000 gown kepada kepolisian daerah (Polda) Jawa Timur untuk membantu menangani virus corona atau Covid-19.

Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Direktur dan CEO Siloam Hospitals Surabaya dr. Maria M. Padmidewi, Sp.PK kepada Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Muhammad Fadil Imran, di kantor polda Jawa Timur Kamis (18/6). 

Baca Juga: Perusahaan Lain Terancam Tekor karena Covid-19, Lippo Cikarang Pede: Kenaikan Laba Bisa 75% Lebih!

Baca Juga: Doni Monardo: APD Sekarang Sudah Overcapacity

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Muhammad Fadil Imran menghargai inisiatif dan kerja sama dari kelompok Lippo dan Siloam Hospitals.

“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas donasi bagi polda Jawa Timur. Donasi berupa alat pelindung diri ini sangat berguna dan bermanfaat bagi anggota kami yang terus bertugas melayani masyarakat di tengah pandemi COVID-19," tuturnya dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Kamis (18/6/2020).

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini