Doa Tulus Anies Buat Jokowi yang Tengah Berulang Tahun

Doa Tulus Anies Buat Jokowi yang Tengah Berulang Tahun Kredit Foto: Antara/Sigid Kurniawan/Pool

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memberikan ucapan ulang tahun pada Presiden Jokowi melalui akun twitternya @aniesbaswedan. Ia mengunggah suaranya yang berdurasi 37 detik dengan tagar HBD59Jokowi.

 

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, pada Presiden Republik Indonesia Bapak Jokowi yang saya hormati, izinkan kami mengucapkan selamat ulang tahun," cuit Anies, Minggu, 21 Juni 2020.

 

Baca Juga: HUT Jokowi, Ungkapan Doa Fadli Zon hingga Said Didu Adem Bener

 

Ia pun mendoakan agar Jokowi selalu diberikan kesehatan dan bahagia. Ia juga mengucapkan doa-doa lainnya.

 

Baca Juga: Jokowi Ultah, Doa Novel Baswedan, Ya Allah Semoga Diijabah

 

"Selalu diberikan kemudahan dalam menjalankan amanah, selalu dalam keberkahannya, dan Insya Allah selalu dalam lindungan Allah SWT. Sekali lagi selamat milad Pak Jokowi. Terima kasih. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh," kata Anies.

 

Untuk diketahui, tepat 21 Juni 2020, Presiden Joko Widodo berusia 59 tahun. Ucapan selamat dan untaian doa, banyak diucapkan sejumlah tokoh hingga pejabat negara. Di jagat media sosial, tagar #jokowiultah maupun #HBD59Jokowi mulai banyak dibicarakan.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini