Gotong Royong Lawan Covid-19, AAJI Sumbangkan Rp1 Miliar ke RS Rujukan

Gotong Royong Lawan Covid-19, AAJI Sumbangkan Rp1 Miliar ke RS Rujukan Kredit Foto: AAJI

Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) mendonasikan dana Rp1 miliar kepada rumah sakit rujukan Covid-19 melalui Yayasan BenihBaik.com. Donasi tersebut diberikan secara virtual oleh Kepala Departemen Marketing AAJI, Jos Chandra Irawan, kepada pendiri Yayasan BenihBaik.com, Andy F. Noya pada Senin (22/06/2020).?

Jos Chandra menjelaskan, seluruh perusahaan asuransi jiwa dan reasuransi di Indonesia ikut berkontribusi dalam program pemberian donasi yang bertajuk "Bersama Kita Bisa". Hal itu dilakukan sebagai bentuk dukungan kepada tenaga medis yang hingga kini masih berperang melawan Covid-19.

Baca Juga: Alfamart Caplok Saham Startup Asal Singapura, Emiten Milik Taipan Djoko Susanto Rogoh Kocek Segini

"Kami sadar bahwa pada saat ini tidak semua rumah sakit memiliki alat pelindung diri (APD) yang dan oleh karena itu, kami berharap agar donasi ini mampu memberikan dorongan dan membantu menjaga para petugas kesehatan kita dalam melaksanakan tugas mereka," imbuh Jos Chandra dalam keterangan tertulis yang diterima WE Online, Jakarta, Senin (23/06/2020) lalu.

Menyambut positif hal tersebut, Andy menyampaikan apresiasinya kepada AAJI. Ia mengatakan, melihat bahwa dampak pandemi Covid-19 kemungkinan akan ada dalam jangka panjang, ia membuka kesempatan lebih besar bagi pihak lain yang ambil bagian melawan Covid-19 bersama BenihBaik.com.

Baca Juga: Peter Navarro Tutup Pintu Buat China, Sikap Donald Trump Justru di Luar Dugaan!

"Dampak pandemi Covid-19 ini masih panjang, kami selalu berupaya menggandeng lebih banyak pihak untuk bersama-sama terus mengambil bagian dalam usaha pemulihan ekonomi, sosial, pendidikan dan lainnya agar kondisinya segera pulih. Kami juga mengapresiasi kepekaan dan gotong royong yang dilakukan oleh seluruh anggota AAJI dalam membantu mengatasi pandemi Covid 19 ini yang layak dicontoh," jelasnya.

Sebagai penutup, Jos Chandra berharap bahwa akan ada inisiatif -inisiatif lainnya dari industri asuransi jiwa dan masyarakat dalam mendukung tenaga medis untuk melawan Covid-19.

?Kami berharap dengan adanya inisiatif ini teman-teman di industri asuransi jiwa dan juga masyarakat lainya terinspirasi untuk ikut mendukung dan membantu para petugas kesehatan dengan memberikan uluran tangan kita. Kami juga ingin berterima kasih kepada seluruh perusahaan asuransi jiwa dan reasuransi yang sudah ikut berdonasi untuk kepentingan bersama,? tutupnya.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini