Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Cara Agar Merek Bertahan di Era New Normal, Bakal Dibahas di Acara Ini!

Cara Agar Merek Bertahan di Era New Normal, Bakal Dibahas di Acara Ini! Kredit Foto: IBF 2020
Warta Ekonomi, Bogor -

Memasuki masa tatanan kehidupan baru (new normal), perusahaan terpaksa mengambil langkah untuk bertahan, pulih, hingga kembali meraih pertumbuhan setelah melalui masa pandemi.

Salah satu agenda terbesar di kenormalan baru bagi tiap pemimpin bisnis, pemasar, dan pengusaha ialah menyelamatkan dan membangun kembali merek (brand). Perlu tiga langkah strategi untuk mewujudkan itu: bangkit (rebound),?merombak model bisnis (reboot), dan terlahir kembali (reborn) menjadi merek yang relevan dengan situasi baru.

Panduan dan arah terkait strategi?rebound-reboot-reborn ada di gelaran?Indonesia Brand Forum (IBF) 2020. "IBF merupakan ajang pertemuan para penglola merek di Indonesia untuk berbagi best practices dalam hal strategi mengelola, memperkuat, dan meningkatkan ekuitas merek," tulis IBF dalam laman resminya, dikutip Rabu (24/6/2020).

Baca Juga: ASENSI: Pentingnya Perlindungan Merek Bagi Pelaku Usaha di Kancah International

Baca Juga: Bersiap New Normal, Parador Tingkatkan Standar Keamanan dan Kesehatan

Berlangsung pada Selasa (30/6/2020) hingga Kamis (2/7/2020), konferensi daring itu akan membahas lebih dari 33 topik?pemerekan (branding) dan cara industri untuk pulih di masa kenormalan baru.

Sejumlah topik yang akan dibahas ialah: kepemimpinan yang merek perlukan di tengah situasi kenormalan baru, membangun kembali merek di tengah kenormalan baru, tren perilaku konsumen di era kenormalan baru, pemerekan ritel di kondisi kenormalan baru, dan masih banyak lagi.

Topik-topik itu bakal menghadirkan narasumber dari berbagai industri, baik itu swasta maupun pemerintahan.

Beberapa nama di antaranya, yakni: CEO Astra Digital Internasional Djap Tet Fa, Menteri Pariwisata 2014-2019 Arief Yahya, Dirut Telkomsel Setyanto Hantoro, CEO Mbloc Handoko Hendroyono, Director of Consumer Business?BRI Handayani, CEO Nutrifood Indonesia Mardi Wu, dan sebagainya.

Tiket acara IBF 2020 bisa Anda dapatkan di situs indonesiabrandforum.com. Ada tiga pilihan untuk membeli tiket, yaitu: publik, paket kelompok, dan paket korporasi.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Tanayastri Dini Isna
Editor: Tanayastri Dini Isna

Bagikan Artikel: