Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Masih Jadi Youtuber Indonesia No. 1, Cuan Youtube Atta Halilintar Sentuh 9 Digit!

Masih Jadi Youtuber Indonesia No. 1, Cuan Youtube Atta Halilintar Sentuh 9 Digit! Kredit Foto: (Foto: Instagram/@attahalilintar)
Warta Ekonomi, Bogor -

Saluran Youtube Atta Halilintar masih menduduki peringkat nomor 1 di Indonesia dari segi total pelanggan (subscribers). Saat ini, jumlah pelanggan Youtube Atta Halilintar hampir menyentuh angka 24 juta.

Atta membuka saluran Youtube sejak 26 Januari 2014 dan telah mengunggah 899 video sampai Rabu (24/6/2020). Total views video-video di akun Atta mencapai 2,52 miliar, lebih tinggi 0,18% daripada kemarin.

Berdasarkan analisis?Nox Influencer, perkiraan penghasilan bulanan Youtube Atta Halilintar ada di kisaran Rp1,2 miliar-Rp4,21 miliar--bukan jumlah yang sedikit.

Baca Juga: Baim Paula Sudah Himpun Belasan juta Subscriber, Cuan Youtube-nya Hampir Capai Rp9 M per Bulan!!

Baca Juga: Cara Ubah Pengaturan Privasi Grup WhatsApp, Buat Hindari Undangan Grup yang Mencurigakan!

Dasar perhitungan pendapatan bulanan itu ialah estimasi harga per 1.000 views?dari video-video Atta; yang mencapai Rp11 ribu-Rp38,51 ribu.

Mayoritas udiens Atta Halilintar berusia 25-34, diikuti oleh pengguna Youtube berumur 13-17. Sementara dari segi geografis, penonton Atta tersebar di Indonesia (51%), Amerika Serikat (11%), Malaysia (10%), India (6%), Inggris Raya (3%), Filipina (2%), Kanada (2%), Singapura (2%), Denmark (1%), dan lainnya (12%).

Video terpopuler Atta Halilintar menghimpun sekitar 6,36 juta?views dengan estimasi cuan sekitar Rp350,12 juta-Rp980,34 juta. Judul video itu, yakni: ATTA BARENG RICIS KE ACARA MEWAH PRANK Sheryl Sheinafia!?(2019).

Baca Juga: Pria Buleleng Diringkus usai Curi Tabung Gas-Barang Elektronik

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Tanayastri Dini Isna
Editor: Tanayastri Dini Isna

Bagikan Artikel: