Diinisiasi Hemera Grup dan LG Corp, Bandara APT Pranoto Samarinda Punya Lab Covid-19

Diinisiasi Hemera Grup dan LG Corp, Bandara APT Pranoto Samarinda Punya Lab Covid-19 Kredit Foto: Hemera International

Bandar Udara (Bandara) APT Pranoto Samarinda mencatat sejarah lewat penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) pembangunan Lab Diagnostic Covid-19 mandiri, Selasa, (23/6). 

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Kepala Bandara APT Pranoto Samarinda, Dodi Dharma Cahyadi bersama Direktur Hemera International Pte Ltd, Justin Lim dan Choi Min dari LG International Corp. 

Baca Juga: Khawatir Penanggulangan Corona, Din Syamsuddin: Bisa Ada 12 Juta Pengangguran Baru

Baca Juga: Alamak, China Batalkan Ribuan Penerbangan Dari dan Menuju Beijing

Choi Min selaku Head of Indonesia Business Solution Division LG International Corp mengatakan, LG sangat mendukung langkah pemerintah Indonesia dalam memutus mata rantai Covid-19.

"Sebelumnya kami sudah memberikan bantuan kepada Pemerintah Indonesia melalui BNPB. Bantuan kami disambut baik oleh pemerintah Indonesia, sampai Presiden Jokowi memberikan apresiasi. Kami merasa sangat bangga bisa ikut berpartisipasi dalam menangani wabah Covid-19 di Indonesia,” katanya dalam keterangan tertulisnya, Kamis (25/6).

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini