Punya Deretan Pemain Muda Cemerlang, MU Bakal Untung Hingga 5 Musim??

Punya Deretan Pemain Muda Cemerlang, MU Bakal Untung Hingga 5 Musim?? Kredit Foto: Reuters

Manajer 'Setan Merah' Manchester United mengindikasikan niatnya untuk terus mengasah keterampilan para pemain muda. Itu menjadi sinyal kalau tim itu akan jadi pabrik wonderkid di sepak bola Inggris.

Pemain muda MU coba diberi kesempatan tampil di berbagai ajang, salah satunya Piala FA. Seperti ketika mereka mengalahkan Norwich City dengan skor 2-1 dalam babak perempatfinal, Minggu (28/6/2020) dini hari WIB.

Baca Juga: Melihat Kisah-kisah Pengkhianatan dalam Sepak Bola yang Paling Epic!

Baca Juga: Sabar Ya Klopp, Dua Laga Lagi Liverpool Juara Liga Inggris Kok

Meski cuma berstatus sebagai pemain pengganti, Solskjaer memberi kesempatan kepada Brandon Williams. Bek berusia 19 tahun tersebut menggantikan Diogo Dalot pada menit 63.

Dalam skuad MU sekarang, juga terdapat pemain muda yang sedang bersinar, yakni Mason Greenwood. Winger yang belakangan bisa mencuri perhatian.

Solskjaer juga menyebutkan sejumlah pemain muda yang dianggapnya punya kemampuan bagus. Mereka adalah Teden Mengi, Angel Gomes, James Garner, dan Tahith Chong.

"Mereka terus bekerja keras setiap hari. Jimmy sedang berlatih bersama kami, Ethan mungkin juga akan datang, dan Teden telah hadir," ujar Solskjaer, dikutip dari Tribal Football.

"Tahith dan Angel telah bekerja keras di belakang layar. Semoga mereka terus berkembang dan mendapat peluang, saya yakin mereka akan menerimanya," imbuhnya.

Dengan sederet pemain muda berkualitas, MU memiliki keuntungan untuk dua sampai lima musim ke depan. Setidaknya mereka bisa menghasilkan wonderkid sehingga menekan pengeluaran untuk membeli pemain bintang.

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini