Soneta Dilarang, Rhoma Irama Tetap Manggung Kok!

Soneta Dilarang, Rhoma Irama Tetap Manggung Kok! Kredit Foto: Antara/Reno Esnir

Raja Dangdut Rhoma Irama tetap manggung hari ini untuk memeriahkan acara sunatan di Kampung Salak, Desa Cibunian, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu 28 Juni 2020.

Meski sebelumnya rencana acara pentas dangdutan itu dibatalkan melalui pernyataan Rhoma Irama dan kepolisian, tapi nyatanya tetap digelar. Informasi yang dihimpun, Rhoma Irama datang sebagai tamu undangan sunatan Raga Sudirja, putra mantan personil soneta Surya Atmaja atau Abah Surya dan istrinya Hj Khadijah.

Baca Juga: Cegah Corona, PKS: Tinggalkan Kebiasaan Begadang

Rhoma datang ke lokasi sekitar pukul 14.00 WIB. Rhoma diminta naik panggung, namun dia datang seorang diri, tidak bersama personil Soneta. Selain Rhoma, pentas juga dimeriahkan kehadiran artis Rita Sugiarto.

Menurut aparat Satpol PP Kecamatan Pamijahan, acara konser Rhoma Irama dan Grup Soneta memang dibatalkan. Rhoma Irama hadir di acara tersebut hanya sebagai tamu undangan.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini