Kejar Target Ujrah, Askrindo Syariah Teken PKS dengan Pegadaian

Kejar Target Ujrah, Askrindo Syariah Teken PKS dengan Pegadaian Kredit Foto: Askrindo Syariah

PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah (Askrindo Syariah) melakukan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan PT Pegadaian (Persero) untuk beberapa produk turunan antara lain penjaminan pembiayaan kepemilikan emas, penjaminan pembiayaan kendaraan bermotor, dan penjaminan pembiayaan multiguna.

Sementara itu, penandatangan MoU ini dilakukan antara Supardi Najamuddin selaku Direktur Pemasaran Askrindo Syariah dengan Damar Latri Setiawan selaku Direktur Jaringan, Operasi, dan Penjualan PT Pegadaian (Persero).

Direktur Pemasaran Askrindo Syariah, Supardi Najamuddin, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (30/6), mengatakan. "Dengan adanya MoU ini diharapkan akan lebih mempererat hubungan kerja sama antara kedua belah pihak dan dapat saling memberikan solusi baik bagi Askrindo Syariah maupun Pegadaian," ujarnya.

Baca Juga: Dukung Pemerintah, AnterAja Bagikan Masker Gratis

Baca Juga: Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19, Askrindo Syariah Salurkan Paket Sembako dan Uang Tunai

Supardi Najamuddin menambahkan, "Beberapa produk yang akan menjadi turunan darsama ini antara lain Penjaminan Pembiayaan gadai syariah (RAHN), Penjaminan Arrum Haji, Penjaminan Arrum BPKB serta Penjaminan untuk PNS yang ingin memiliki kendaraan bermotor serta penjualan emas batangan," jelasnya.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini