Soal Netflix, Dirut Telkomsel: Kita Akan Buat Akses Khusus

Soal Netflix, Dirut Telkomsel: Kita Akan Buat Akses Khusus Kredit Foto: Unsplash/Freestocks

Polemik antara Telkom group dan Netflix rupanya akan segera menemui titik terang. Isyarat terbukanya kembali akses dari operator telekomunikasi terbesar di Indonesia bukan main-main.

"Kalau pelanggan suka misalnya nonton Netflix, kita akan berusaha bekerja sama dengan Netflix, kita buka restriksinya," ujar Direktur Utama Telkomsel, Setyanto Hantoro, dalam diskusi virtual Indonesian Brand Forum, Selasa (30/6/2020).

Baca Juga: Tanpa Surat Lolos Sensor & Tak Bayar Pajak, KPI Pertanyakan Langkah Nadiem Gandeng Netflix

Lanjutnya, Telkomsel menurut Hantoro sedang dalam proses membentuk akses khusus untuk penggunanya mengakses Netflix.

"Karena kita dalam proses membuka akses itu dan ke depan akan kita ciptakan akses khsus untuk mengakses konten itu," tambahnya.

Menurut Hantoro, ini merupakan strategi Telkomsel dalam memperkuat koneksinya dengan platform-platform digital, di mana kolaborasi menjadi kunci di era digital kini.

"Contohnya di konten pendidikan, konten pendidikan digital learning ada banyak, zenius, ruangguru, dan lain-lain," katanya.

 

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini