Kasus Bang Haji Hadiri Hajatan Belum Selesai, Ini Babak Barunya..

Kasus Bang Haji Hadiri Hajatan Belum Selesai, Ini Babak Barunya.. Kredit Foto: Antara/Reno Esnir

Abah Surya Atmaja, penyelenggara hajatan sunatan yang mengundang penyanyi dangdut papan atas Rhoma Irama hingga Rita Sugiarto, mendatangi Bupati Bogor Ade Yasin di area gedung Pemda Kabupaten Bogor, Gedung Pendopo Bupati, Selasa, 30 Juni 2020.

Dalam pertemuan itu, hadir Bupati Bogor Ade Yasin, Kapolres Bogor Ajun Komisaris Besar Polisi Roland Renaldy, Dandim 0621 Kabupaten Bogor Letkol Sukur Hermanto.

Abah datang didampingi Miko, ketua Keluarga Kasepuhan Banten Kidul (KKBK) Kabupaten Bogor. Abah Surya dikenal tokoh yang 30 tahun silam pernah menjadi kru Soneta Group bersama Rhoma Irama. Abah juga sebagai Ketua Umum KKBK.

Baca Juga: Soneta Dilarang, Rhoma Irama Tetap Manggung Kok!

"Nanti ya kita mau ngobrol dulu dengan penyidik Polres Bogor, lalu kita ngobrol lagi lebih lanjut," ujar Abah saat diwawancarai wartawan.

Kedatangan Abah Surya untuk meminta maaf dan memberi penjelasan kepada Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bogor. Dalam foto yang diterima dari protokol Bupati Bogor, tampak Abah Surya duduk,  di hadapannya ada Kapolres, Dandim, dan Bupati.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini