Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

ICT Expo dan penghargaan TOP IT & TOP Telco 2014

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarata - Menteri Komunikasi dan Informatika, Tifatul Sembiring meresmikanpembukaan Indonesia ICT Expo 2014 yang belangsung di Jakarta Convention Center (JCC),Rabu ( 14/05). Pameran teknologi informasi yang ditujukan khusus untuk perusahaan-perusahaan besar ini akan berlangsung selama  tiga hari (14-16 Mei 2014) pada ajang pameran ini diselenggarakan juga seminar yang mengulas perkembangan terbaru yang mengulas tema seperti BIG Data, BIGSolution, BIGBusiness, yang menghadirkan pembicara seperti Andreas Kagawa, Country Manager VMwareIndonesia; Dannarjaya, IT Director South East Asia, Microsoft; dan Neil Cresswell, Indonesian Cloud.

Pada kesempatan yang sama, Indonesia ICT Expo 2014 yang diadakan oleh majalah itech dan DigiMedia ini memberikan pula pengharagaan TOP IT  dan TOP Telco 2014 kepada  kepada perusahaan-perusahaan yang berhasil dalam menerapkan informasi teknologi (IT) dalam menjalankan bisnisnya sebagai 

M. Litfi handayani salah seorang dewan Juri disela pemberian penghargaan taaersebut mengatakan, dalam ICT Award 2014 diikuti oleh 48 perushaan yang disurvei yang kemudian dilakukan seleksi  penjurian dan wawancara kemudian  ada 14 perusahaan yangberhasil menjadi pemenang yang dikrlompoksn  dalam beberapa katagori, seperii katagori TOP IT 2014 penerimanya adalah Telkom, Pertamina, Semen Idonesia,  Telkomsel,  XL Axiata,  Bank BRI, Bank Mandiri, Garuda Indonesia, AdMedika, Rumah sakit MMC, Grand Hyatt Hotel dan PDAM Surya Sembada Kota Surabaya.

Sementara perusahaan  atau produk yang memperoleh pengharagaan untuk katagori TOP TElCO 2014 adalah,  KartuHalo, XLPacabayar, Indosat Metrik, XL Prabayar, simPati, Kartu As, Indosat Mentari, Telkom Flexi, FirstMedia, Speedy, XL HotRod 3G+ dan Telkomsel Flash.

Disamping  itu terdapat juga penghargaan katagori TOP Solution 2014 yang dimenangkan oleh SAP, SunFish HR, Symantec, Fortinet, Cisco, Telkomsigma, Hewlett Packard, IBM, Telkom, Infomedia, Inixindo, ASABA, Executrain, Multipolar,  dan AVAYA.

Sufri Yuliardi

Foto: SY

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Advertisement

Bagikan Artikel: