Bonus Ratusan Miliar Rupiah Bakal Masuk Kantong Investor Prochiz!

Bonus Ratusan Miliar Rupiah Bakal Masuk Kantong Investor Prochiz! Kredit Foto: Http://www.prochiz.com/

Seperti kebanyakan emiten di bursa, produsen keju Prochiz, yakni PT Mulia Boga Raya Tbk (KEJU) akan membagikan bonus kepada para pemegang saham dalam bentuk dividen. Total dividen tunai yang akan dibagikan KEJU untuk tahun buku 2019 mencapai Rp120 miliar. 

Baca Juga: Top! Rupiah Hari Ini Unjuk Gigi Lawan Dolar AS & Mata Uang Global

Hal tersebut sesuai dengan keputusan yang ditetapkan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) KEJU pada Senin, 13 Juli 2020 lalu. Dari angka ratusan miliar rupiah itu, investor akan menerima dividen tunai senilai Rp80 per lembar saham. 

Baca Juga: Saat Warisan Jadi Rebutan, Emiten Sinar Mas Relakan Rp555 M ke...

"Dibagikan sebagai dividen tunai sebesar Rp120 miliae atau sebesar Rp80 per lembar saham yang pelaksanaan pembayarannya akan dilakukan pada 28 Juli 2020," jelas KEJU dalam keterbukaan informasi, Jakarta, Kamis 16 Juli 2020. 

Sebagai catatan, dividen tersebut akan dibayarkan kepada investor yang namanya tercatat sebagai pemegang saham KEJU sampai batas waktu 23 Juli 2020 pukul 16.00 WIB. Selain untuk dividen, KEJU juga mengalokasikan capaian laba sebagai cadangan wajib sebesar Rp15 miliar dan laba ditahan sebeesar Rp18,72 miliar.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini