Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Parfum Edisi Terbatas Jo Malone London Resmi Hadir di Indonesia

Parfum Edisi Terbatas Jo Malone London Resmi Hadir di Indonesia Kredit Foto: Galeries Lafayette
Warta Ekonomi, Jakarta -

Produk parfum terbaru dari Jo Malone London kini resmi hadir di Galeries Lafayette sejak 9 Juli 2020 lalu. Hadir sebagai koleksi terbatas, Jo Malone London menawarkan dua aroma baru, yakni Yuja  dengan sensasi aroma yang menyegarkan dan Waterlily dengan sensasi aroma lembut dan mewah. Kedua koleksi tersebut terinspirasi dari pemandangan dan taman kota di Seoul.  

Dalam keterangan tertulis yang diterima WE Online, diinformasikan bahwa bersamaan dengan hadirnya dua koleksi tersebut, ada pula dua wewangian lain yang turut dihadirkan, yaitu Osmanthus Blossom yang lembut dan segar, dengan rasa manis aprikot yang menyegarkan, dan Silk Blossom yang menawarkan aroma floral & fruity yang segar, dengan sentuhan tambahan dari oakmoss dan heliotrope yang menawan.

Baca Juga: Wow! Bisnis Kosmetik Kim Kardashian Kini Bervaluasi Rp14 Triliun!

Wewangian bunga dan Orange Blossom dari Jo Malone London ini juga menghadirkan special edition home scented candle yang menenangkan dan dapat menciptakan relaksasi yang menyenangkan pada saat di rumah.

Seperti koleksi Jo Malone London lainnya, aroma spesial terbaru dan edisi Spring Blossom ini juga bisa dipadukan dengan wewangian dari Jo Malone London lainnya untuk menciptakan aroma penuh karakter sesuai dengan keinginan dari para pelanggan setia. Waterlily bisa dikombinasikan dengan English Pear & Freesia untuk aroma yang menawan. Yuja dengan Wood Sage & Sea Salt untuk aroma zesty yang segar. Osmanthus Blossom dengan Peony & Blush Suede untuk aroma genit dan menggoda, serta Silk Blossom dengan Wild Bluebell untuk aroma bunga yang menyegarkan.

Baca Juga: Jawab Kabar Mal Taman Anggrek: Sebagai Pemilik, Kami Nyatakan...

“Senang sekali kami bisa ikut mendukung peluncuran produk terbaru dari Jo Malone London. Sebagai pusat retailtainment di Kota Jakarta, kami tentunya menciptakan platform untuk selalu mendukung industri fashion dan beauty agar lebih mudah digapai oleh para konsumen Indonesia dan para pelanggan setia Galeries Lafayette secara langsung di gerai kami maupun secara online melalui fitur Galeries Lafayette personalized shopper,“ ujar Arnolda Ratnawati Sidarta selaku Marketing Direktur dari PT Panen Lestari Indonesia.

Galeries Lafayette, sebagai retail-tainment terkemuka di Indonesia, dengan bangga menghadirkan koleksi terbaru dari rumah mode kelas dunia dari ladies wear hingga menswear yang dapat ditemukan di lantai 1 dan 3. Selain itu, Galeries Lafayette menawarkan berbagai produk kosmetik dan kecantikan serta parfum dan wewangian kamar dari merek-merek terkemuka. Pelanggan juga dapat menghabiskan waktu mereka menikmati makanan dan minuman terbaik dari Starbucks, Genki Sushi, Liberte serta Leaf Connoisseur.

Untuk melengkapi penampilan, Gent Barbershop dilantai 3 akan memberikan perawatan grooming yang istimewa bagi para pria. Koleksi Galeries Lafayette juga dapat ditemukan secara online di MAP Emall (https://mapemall.com/).

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Lestari Ningsih
Editor: Lestari Ningsih

Bagikan Artikel: