Polisi Berharap Temukan Jejak Pelaku di Ponsel Editor Metro TV

Polisi Berharap Temukan Jejak Pelaku di Ponsel Editor Metro TV Foto: Twitter/MaspiyuO

Polisi masih menyelidiki tewasnya Editor Metro TV Yodi Prabowo pinggir jalan Tol JORR. Sejumlah barang bukti masih terus dipelajari, termasuk memeriksa ponsel Yodi dan pisau yang ditemukan di lokasi.

Dengan dilakukannya pemeriksaan terhadap ponsel milik korban itu, Polisi berharap ada jejak yang ditinggal pelaku pembunuhan Yodi sehingga bisa mengungkap kasus ini lebih cepat.

Baca Juga: Polisi Selidiki Rambut yang Ditemukan di TKP Editor Metro TV

“Mudah-mudahan ada titik terang, ada petunjuk di situ. Ada jejak (pelaku), mungkin ada komunikasi terakhir dengan siapa. Mudah-mudahan ada hasilnya. Itu yang kita tunggu-tunggu hasilnya,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Irwan Susanto saat dikonfirmasi beberapa waktu lalu.

Terkait adanya sidik jari pelaku di pisau, Irwan menyebut saat ini pihaknya tengah menunggu hasilnya dari Puslabfor Polri. Dia tidak bisa memberikan keterangan lebih dalam mengenai ini.

“Sampai hari ini kami belum dapat informasi bahwa dalam pisaunya yang ditemukan di TKP, yang diduga ada darah belum ada hasil. Secara lisan maupun administrasi bersurat dari labfor belum ada. Kami tunggu mudah-mudahan ada jejak. Itu yang kami tunggu,” paparnya.

Irwan menyatakan hasil pemeriksaan CCTV bisa membantu penyelidikan. Sejauh ini ada beberapa CCTV yang kembali diperiksa dari sekitar lokasi kejadian.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini