Van Dijk Ternyata Hampir Gabung MU

Van Dijk Ternyata Hampir Gabung MU Kredit Foto: (Foto: Twitter @VirgilvDijk)

Virgil van Dijk dianggap sebagai salah satu kunci sukses Liverpool mengamankan berbagai gelar bergengsi dalam dua tahun terakhir. Sebelum gabung Liverpool, rupanya Van Dijk hampir gabung Manchester United.

Fakta itu terungkap dari keterangan mantan staff pelatih Manchester United, Rene Meulensteen. Dikutip Sportbible, Meulensteen menjelaskan, Setan Merah berupaya mendatangkan Van Dijk ketika bek asal Belanda itu masih bermain untuk Southampton.

Baca Juga: Bawa Liverpool Juara Liga Inggris, Klopp: Saya Masih Pria Normal

Di kalangan staff dan pelatih United, Van Dijk dianggap sebagai bek tangguh di Southampton. Namun di tingkatan direksi, Van Dijk dinilai tidak punya nama besar sehingga tak cocok gabung Manchester United -penilaian yang kemudian disesali.

“Direksi Manchester United tak mau mengambilnya. Tapi Liverpool melihatnya dengan kaca mata berbeda. Liverpool melihat potensi kecepatan dan kekuatan Van Dijk,” kata Rene Meulensteen.

Van Dijk kini berhasil tampil cemerlang bersama Liverpool. Bahkan, tahun lalu, bek 29 tahun duduk bersama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam persaingan mengangkat trofi Ballon d’Or.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini