Congrats! Ignasius Jonan Jabat Komisaris Unilever

Congrats! Ignasius Jonan Jabat Komisaris Unilever Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR) pada Jumat, 24 Juli 2020 menetapkan Ignasius Jonan dan Badri Narayanan masing-masing sebagai komisaris dan direktur perusahaan. 

Baca Juga: Heboh Kasus Jouska, 3 Hari Beruntun Saham LUCK Bernasib Tragis!

Direktur dan Sekretaris Unilever, Sancoyo Antarikso, mengungkapkan bahwa Unilever senantiasa bertumbuh dengan tetap berpegang pada strategi untuk bisnis yang kuat dalam menghadapi tantangan pada masa mendatang. Lebih lanjut, ia optimis bahwa bergabungnya Badri Narayanan ke jajaran direksi akan turut memperkuat posisi Unilever di Indonesia.

"Pengangkatan Bapak Badri Narayanan yang memiliki pengalaman sangat luas di tingkat global akan secara signifikan memperkuat Unilever untuk terus bisa memenangkan pasar di Indonesia," katanya secara tertulis, Jakarta, Jumat 24 Juli 2020.

Baca Juga: Tingkatkan Pemasaran Digital, Unilever Gandeng Alibaba Cloud

Badri Narayanan telah bergabung dengan Unilever sejak tahun 2000 silam. Sebelum diangkat menjadi direktur, ia menjabat sebagai Wakil Presiden Global dan B2B e-Commerce and Route to Market Unilever. Tak kalah penting, penetapan Ignasius Jonan sebagai komisaris juga diklaim akan berdampak positif terhadap perusahaan, terutama dalam hal memahami pasar nasional.

"Dengan dukungan talenta-talenta yang mumpuni, Unilever optimis untuk tetap bisa bertahan, memberikan penghidupan pada ribuan karyawan dan jutaan masyarakat dalam mata rantai Unilever di tengah situasi yang penuh tantangan seperti sekarang ini," imbuh Sancoyo.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini