Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Mau Cashback Uang Elektronik? Bank Bukopin Tawarkan Ini Loh

Mau Cashback Uang Elektronik? Bank Bukopin Tawarkan Ini Loh Kredit Foto: Bank Bukopin
Warta Ekonomi, Jakarta -

Di tengah pandemi COVID-19 yang mengakibatkan minimnya aktivitas publik, Bank harus cermat mencari strategi lain untuk meningkatkan kinerjanya. Begitu pula dengan Bank Bukopin.

Direktur Utama Bank Bukopin Rivan A. Purwantono mengatakan, dengan masa transisi ke era New Normal dan masih adanya penerapan pembatasan kontak secara fisik (physical distancing), maka transaksi dengan layanan Wokee merupakan solusi yang tepat dan aman untuk pembelian atau pembayaran kebutuhan sehari-hari masyarakat. 

“Pemanfaatan tabungan digital seperti Wokee akan sangat membantu dalam menjalankan roda perekonomian Indonesia, sehingga aktivitas jual beli maupun layanan jasa masih tetap dapat dilakukan terlebih di tengah pandemi COVID-19 yang melanda. Ke depannya Bank Bukopin akan terus menghadirkan berbagai program yang menarik pada layanan Wokee untuk kenyamanan para pengguna,” tutup Rivan dalam keterangan resminya.

Baca Juga: Aktifkan Rekening, Bank Bukopin Beri Cashback

Baca Juga: HUT Ke-9, Blibli Bagi-bagi Promo hingga Cashback Rp999 Ribu

Salah satu produk unggulan Bank Bukopin adalah layanan digital Wokee. Wokee merupakan inovasi perbankan digital dengan target urban society dan sadar akan teknologi. Aplikasi tersebut merupakan evolusi dalam perbankan dengan proses digitalisasi yang membuat nasabah tidak perlu lagi ke bank apabila ingin membuat rekening tabungan, dan bisa diakses dimanapun berada. 

Aplikasi Wokee sudah bisa mengakomodir pengguna untuk top up saldo dompet digital seperti OVO, Gopay dan LinkAja. Pada Juni 2020, transaksi menggunakan Wokee mencapai 50 ribu transaksi dengan konversi volume transaksi mencapai Rp31 miliar.

Bank Bukopin menawarkan program cashback biaya admin untuk setiap transaksi sukses pemindahan dana/transfer dari bank lain ke layanan Wokee.

Program ini dapat dinikmati baik user baru maupun existing. Cashback bisa didapatkan oleh pengguna maksimal 4 (empat) kali dalam 1 (satu) bulan selama periode program. Program ini berlaku hingga 31 Desember 2020. 

Selain sebagai strategi untuk meningkatkan pertumbuhan Dana Pihak Ketiga (DPK), Rivan menambahkan bahwa program tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan brand awareness terhadap layanan Wokee dan retensi dari user eksisting maupun registrasi user baru terutama di kalangan masyarakat urban dan cashless society

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Tanayastri Dini Isna

Bagikan Artikel: