Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

CareerBuilder Gaet 60 Perusahaan Pada Career & Higher Education Fair 2014

Warta Ekonomi -

WE Online,Jakarta - CareerBuilder.co.id untuk kesekian kalinya kembali akan menyelenggarakan Job Fair pada13 – 14 Juni 2014menyusul  keberhasilan pada penyelenggaraan di bulan Februari lalu, hal ini dikarena tingginya minat pencari kerja yang berhasil mengikuti acara Job Fair tersebut.

Menurut Franz Dirgantoro CEO CareerBuilder Indonesia, pada penyelenggaraan di bulan Februari lalu CareerBuilder.co.id berhasil mendatangkan pencari kerja sebanyak 5500 tanpa pungutan biaya dan banyak perusahaan – perusahaan yang memberikan apresiasi. Secara umum, Jobfair yang diadakan oleh Career Builder  tergolong sukses,sebagai perusahaan yang membutuhkan tenaga kerja kami merasa terbantu dengan Jobfairn ini” ujar Dyah Wardhani, HR dari PT Mizuho Balimor. 

Franz menuturkan, kepuasan klien adalah yang utama maka dari itu bursa Career and Higher Education Fair yang dilakukan tidak seperti yang diadakan perusahaan sejenis yang memungut biaya masuk.”Kalo yang kami adakan tidak memungut biaya atau gratis kepada pencari kerja,” tuturnya.

Franz  mengatakan pada penyelenggaraan di bulan juni ini bertempat di Gedung SMESCO Jakarta Selatan mulai pukul 09.00 hingga 16.00, CareerBuilder.co.id akan menghadirkan lebih dari 60 perusahaan nasional  & multinational serta  institusi pendidikan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap informasi pekerjaan dan jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Pada acaraCareer and Higher Education Fair  juga akan diadakan seminar dari pakar-pakar ternama yang membantu pencari kerja untuk mengetahui bagaimana dunia kerja secara riil. ” Lalu agar pencari kerja tidak merasa bosan, kita juga menyediakan booth games, photobooth dan booth makanan agar menyegarkan pikiran pencari kerja setelah bertemu dengan HRD dari perusahaan yang hadir.

Perusahaan dan Institusi  yang akan bergabung dalam Career and Higher Education Juni 2014 diantaranya Bank Danamon, AXA Mandiri Financial, Imora Motor, Optik Tunggal, Astra Autoparts, Citibank, Midi Utama, Bank OCBC NISP, MNC Play Media, Mandiri Tunas Finance, Monsoon Academy.

Sufri Yuliardi

Foto: dok. WE

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: