Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

2021, Produksi Film Thor: Love and Thunder Dimulai

2021, Produksi Film Thor: Love and Thunder Dimulai Kredit Foto: Instagram
Warta Ekonomi, Jakarta -

Thor: Love and Thunder jadi salah satu film yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar MCU. Jadwal produksi film ini pun akhirnya terungkap.

Dalam percakapannya dengan legenda tenis Serena Williams, Natalie Portman mengungkapkan bahwa awal tahun depan mereka akan memulai produksi film superhero ini. Natalie Portman sendiri dikenal sebagai salah satu pemain dalam 3 film Thor sebelumnya, yakni sebagai Jane Foster.

Baca Juga: Iron Man, Anggota Asli Avengers Tanpa Penerus di MCU, Benarkah?

Dikutip dari Comicbook, Portman sangat bersemangat dalam menunggu film ini diproduksi. Kabarnya, produksi akan dilakukan di Australia awal tahun depan.

“Aku sangat bersemangat. Kita akan melakukan shooting di Australia di awal tahun depan." ujarnya dalam percakapan di live Instagram-nya bersama Serena Williams.

Portman mengatakan, bahwa ia memanfaatkan waktu karantina ini untuk berlatih dan berolahraga selagi menunggu proses produksi film ini awal tahun depan.

Dalam film ini, karakter Jane Foster yang diperankan oleh Portman bakal bertransformasi menjadi Thor versi perempuan yang berjuluk The Mighty Thor. Hal tersebut diumumkan sendiri oleh presiden Marvel Studios di San Diego Comic Con tahun lalu.

Taika Waititi juga kembali memegang peran sutradara dalam film ini, setelah menyutradarai film Thor: Ragnarok. Waititi masih menggarap penulisan skrip selama jadwal pengunduran produksi film ini. Waititi menganggap bahwa selama karantina, ia dapat fokus untuk mengolah lebih dalam naskah.

Tidak ada detail lebih dari Waititi mengenai Thor: Love and Thunder ini. "Tidak, aku tidak bisa, tidak bisa sama sekali (membocorkan)." ujarnya saat ditanyai mengenai rahasia dalam film tersebut.

Thor: Love and Thunder sendiri sementara dijadwalkan akan tayang pada 11 Februari 2022.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel: