Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Lemonilo Perkenalkan The Baldys Jadi Brand Ambassador

Lemonilo Perkenalkan The Baldys Jadi Brand Ambassador Kredit Foto: Lemonilo
Warta Ekonomi, Jakarta -

Lemonilo resmi memperkenalkan The Baldys sebagai brand ambassador untuk produk Mie Instan Lemonilo. The Baldys adalah nama keluarga dari pasangan Baldy Mulia Putra dan Nola "Be3" beserta ketiga putra-putri mereka, yaitu Naura, Bevan, dan Neona.

Co-CEO Lemonilo, Shinta Nurfauzia, mengatakan bahwa kolaborasi antara Lemonilo dan The Baldys ini akan menghadirkan banyak inisiatif baru untuk mengenalkan masyarakat Indonesia akan pentingnya memulai hidup sehat dari lingkaran yang paling kecil seperti keluarga.

Baca Juga: Tahan Banting, Produsen Bungkus Indomie Ungkapkan Strateginya

"Melalui kolaborasi ini juga diharapkan masyarakat dan penggemar The Baldys dapat lebih dekat dengan sosok yang mereka idolakan dan menjadi inspirasi untuk keluarga Indonesia untuk memulai gaya hidup sehat," kata Shinta dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (28/7/2020).

Shinta mengunkapkan alasan pemilihan The Baldys karena dapat menjadi representasi keluarga hebat Indonesia serta rekan yang tepat untuk menyampaikan gagasan Lemonilo akan pentingnya menerapkan hidup sehat kepada masyarakat Indonesia.

"Lemonilo sangat senang dapat berkolaborasi dengan keluarga The Baldys. Keluarga ini memiliki misi yang selaras dengan Lemonilo sebagai brand yang ingin membuat gaya hidup sehat bisa diakses oleh siapa saja dan menjadikan hidup sehat sebagai sesuatu yang normal," tambahnya.

Sebagai brand healthy lifestyle consumer goods berbasis teknologi, Lemonilo lanjut dia terus berinovasi menghadirkan produk-produk makanan sehat dan alami untuk memenuhi kebutuhan harian masyarakat Indonesia. Ia pun berharap Lemonilo dapat menjembatani masyarakat Indonesia melakukan pola hidup yang lebih sehat dengan mudah, enak, dan terjangkau.

Salah satu produk andalannya adalah Mie Instan Lemonilo yang dibuat tanpa bahan-bahan berbahaya seperti pengawet, pewarna, dan perisa buatan, tetapi tetap menghasilkan rasa yang enak. Hingga saat ini, Lemonilo telah menghadirkan sekitar 40 varian produk sehat lainnya dari mulai mie instan hingga bumbu-bumbu masak.

Lemonilo merupakan startup yang dibentuk oleh tiga orang anak muda Indonesia: Johannes Ardiant (Chief Product & Technology), Ronald Wijaya (Co-CEO), dan Shinta Nurfauzia (Co-CEO).

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: