Soal Suntikan Modal Jiwasraya, Sri Mulyani: Masih Fokus Covid-19

Soal Suntikan Modal Jiwasraya, Sri Mulyani: Masih Fokus Covid-19 Kredit Foto: Antara/Irwansyah Putra

Pemerintah dalam hal ini Kementerian Keuangan (Kemenkeu) belum bisa membahas mengenai suntikan modal ke PT Jiwasraya (Persero). Pasalnya kerugian Jiwasraya yang membuat nasabah belum bisa mendapatkan ganti rugi.

Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani mengatakan, suntikan dana untuk Jiwasraya belum bisa dibahas. Lantaran, masih fokus dalam menyusun anggaran untuk pemulihan ekonomi nasional (PEN).

Baca Juga: Bu Sri Mulyani, Apa Indonesia Bisa Selamat dari Resesi?

"Untuk Jiwasraya nanti mungkin ada penjelasan tersendiri. Ssaya tidak menggunakan hari ini dan kesempatan hari ini karena kita fokusnya RAPBN," kata Sri Mulyani di Jakarta, Selasa (28/7/2020) le,arom.

Sri Mulyani belum memiliki waktu untuk membahas Jiwasraya bersama Menteri BUMN mengenai suntikan modal. Pasalnya pertemuannya dengan Menteri BUMN Erick Thohir hanya fokus dengan pemulihan ekonomi Indonesia akibat covid-19.

"Kalau saya sudah mendapat semua dengan Menteri BUMN dan instansi lain kami akan sampaikan langkahnya. Kami tetap akan mendukung langkah yang dilakukan Kementerian BUMN dalam penanganan Jiwasraya," ujarnya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini