Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tawarkan Ragam Kelebihan, Skincare Korea Masuk Pasar Indonesia

Tawarkan Ragam Kelebihan, Skincare Korea Masuk Pasar Indonesia Kredit Foto: Stylegoods
Warta Ekonomi, Jakarta -

Merawat wajah sudah menjadi bagian dari keseharian para wanita. Berbagai produk perawatan wajah hadir untuk menawarkan berbagai keunggulan dan manfaat. Salah satunya, belakangan ini produk-produk perawatan wajah dari Korea Selatan memiliki peminat yang cukup tinggi.

PT Prime Trade Center (PTC), sebagai salah satu unit usaha kosmetik, membawa produk-produk skincare terbaik asal Korea untuk bisa masuk ke Indonesia. PTC mengimpor produk-produk skincare asal Korea yang biasa digunakan oleh wanita Korea. 

Baca Juga: Bioskop di Korea Kembali Buka, Ini 4 Film Korsel yang Siap Tayang

Wanita Indonesia dan Korea memiliki jenis kulit yang sama yakni kulit Asia, meskipun terdapat perbedaan cuaca di kedua negara tersebut. Selain itu, skincare yang berasal dari Korea berfokus pada kesehatan kulit wajah.

Hur Young Soon, President Director, PT. Prime Trade Center menjelaskan, perusahaan mengembangkan produk-produk skincare yang didukung oleh perusahaan-perusahaan manufaktur unggulan di Korea dan dijual dengan harga terjangkau.

Produk-produk PTC telah mendapatkan pengakuan dari Garuda Inflight sebagai produk kosmetik asal mancanegara dengan taraf internasional yang dapat dipercaya dan terbukti.

Saat ini, PTC bekerjasama dengan Keluarga A6 untuk mengembangkan produk skincare dan make up. Salah satu produknya adalah SKINUA dan Day Skin. Produk SKINUA dan Day Skin memberikan manfaat untuk menyehatkan kulit serta sangat cocok dengan kebutuhan kulit wanita Indonesia. 

Penulis: Agus Aryanto
Editor: Fajria Anindya Utami

Bagikan Artikel:

Video Pilihan