Lunasi Bayar Klaim, Kresna Life Tunjuk Tim Penyelesaian

Lunasi Bayar Klaim, Kresna Life Tunjuk Tim Penyelesaian Kredit Foto: Kresna Insurance

PT Asuransi Jiwa Kresna (Kresna Life) mengklaim segera menyelesaikan kewajibannya kepada para pemegang polis Asuransi Jiwa Kresna Link Investa (K-LITA) dan Asuransi Jiwa Protecto Investa Kresna (PIK).

Kresna Life secara resmi menunjuk konsultan independen untuk membantu proses penyelesaian klaim para pemegang polis. Sementara hampir 90% polis dengan nominal premi sebesar Rp50 juta telah dibayarkan, dan hingga saat ini proses pembayaran masih terus berjalan.

"Kami berkomitmen untuk siap menjalani proses ini bersama tim penasehat kami dengan kemampuan dan rekam jejak yang kami percaya dapat mendukung kami dalam memberikan solusi terbaik terhadap situasi yang ada," kata Manajemen Kresna Life dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin (3/8/2020).

Baca Juga: Hingga Juni, Klaim Asuransi Terkait Covid-19 Capai Rp216 Miliar

Pihaknya juga terus mengikuti perkembangan situasi dan mengkaji segala aspek yang ada, serta terus berkoordinasi dengan regulator.

"Kami berharap langkah ini menjadi bukti komitmen lebih lanjut kami dalam menyelesaikan situasi yang sulit ini," harapnya.

Selama proses ini, perusahaan akan berupaya untuk memberikan informasi dan membuka komunikasi dengan nasabah, khususnya jika terdapat perkembangan signifikan. Kresna Life akan menambahkan hotline untuk meningkatkan dan memperlancar komunikasi dengan para pemegang polis.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini