Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dampak Terbakarnya STO, Telkomsel Bagi-Bagi Paket Spesial

Dampak Terbakarnya STO, Telkomsel Bagi-Bagi Paket Spesial Kredit Foto: Telkomsel
Warta Ekonomi, Medan -

Sehubungan dengan telah terjadinya penurunan layanan komunikasi Telkomsel di 94 kota di wilayah Sumatera sebagai dampak dari musibah kebakaran di fasilitas Sentra Telepon Otomat (STO) Telkom di kota Pekanbaru, maka pelanggan Telkomsel pada 5 Provinsi tersebut meliputi Sumatera yaitu Aceh, Sumatera Utara, Riau, Sumatera Barat, Kepulauan Riau dapat paket spesial.

Vice President Corporate Communications Telkomsel, Denny Abidin mengatakan bahwa layanan komunikasi baik telpon, SMS dan akses data Telkomsel di seluruh wilayah Sumatera yang terdampak kini sudah pulih dan dapat diakses kembali dengan normal oleh pelanggan. 

"Khusus untuk sejumlah titik di kota Pekanbaru masih dalam proses percepatan pemulihan jaringan secara berkala. Namun sebagai bentuk apresiasi kami atas kepercayaan pelanggan yang tetap menggunakan layanan Telkomsel, kami menghadirkan paket spesial, khusus untuk pelanggan yang berada di 94 kota di wilayah operasional Telkomsel Regional Sumatera bagian Utara dan Tengah yang terdampak penurunan kualitas layanan pada 11 Agustus 2020," katanya, Kamis (13/8/2020).

Baca Juga: Dear Pelanggan Telkomsel, Ada Kompensasi Kuota 5GB+Bonus Cuma Rp1

Baca Juga: Peduli Tenaga Medis, Telkomsel Beri Bantuan APD di RS Medan-Aceh

Paket spesial yang dihadirkan berupa paket data/internet sebesar 5 GB di semua jaringan, 100 menit telepon dan 100 SMS (ke sesama nomor Telkomsel), yang berlaku selama 2 hari sejak pengaktifan. 

"Pelanggan, baik pengguna layanan prabayar maupun paskabayar, dapat mengaktifkan paket spesial tersebut melalui UMB *888*20# mulai tanggal 13 hingga 19 Agustus 2020, hanya dengan Rp 1 saja," ujarnya.

Paket ini dapat diakses maksimal satu kali untuk tiap pelanggan selama periode aktivasi. Semoga dengan adanya paket spesial ini dapat dimanfaatkan oleh pelanggan kami untuk saling terhubung melalui jaringan dan layanan terdepan Telkomsel. Pihaknya menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan terdampak atas ketidaknyamanan yang terjadi. 

"Kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan masukan pelanggan dalam percepatan proses pemulihan layanan secara menyeluruh," pungkasnya. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Khairunnisak Lubis
Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: