Trakindo Hadirkan 3 Kelas Forklift, Ini Dia Keunggulannya

Trakindo Hadirkan 3 Kelas Forklift, Ini Dia Keunggulannya Kredit Foto: Trakindo

Memasuki masa adaptasi kebiasaan baru, beragam sektor industri kembali menggeliat. Memanfaatkan momentum ini Trakindo hadir dengan mengedepankan jajaran lini produk forklift untuk mendukung pekerjaan material handling di berbagai industri.

Dilengkapi berbagai fitur unggulan, produk forklift dari Trakindo didesain untuk mendukung peningkatan produktivitas dan kemajuan bisnis pelanggan.

Lukas Silaban selaku Product Manager Forklift Trakindo dalam ajang promosi virtual bertajuk Trakindo Care eVENT, Rabu (19/8/2020), memaparkan, Trakindo siap mendukung peningkatan produktivitas pekerjaan material handling di masa adaptasi kebiasaan baru.

Baca Juga: Shared Responsibility Dorong Serapan Minyak Sawit Berkelanjutan

Forklift menjadi salah satu alat angkut utama dalam mobilisasi material berat di berbagai industri, seperti pergudangan, logistik, hingga manufaktur. Untuk kebutuhan ini, Trakindo memiliki jajaran lini produk forklift unggulan, seperti Cat DP25ND untuk kelas 2 ton, Cat DP30ND untuk kelas 3 ton, dan Cat DP50N untuk kelas 5 ton.

Beberapa produk tersebut dilengkapi dengan beragam fitur penting. Seperti Presence Detection System (PDS), fitur keselamatan berfungsi untuk mengatur fungsi hidrolik seperti mengangkat dan menurunkan fork dan fungsi traveling seperti alat bergerak maju atau mundur hanya dapat dilakukan apabila operator berada di tempat duduknya.

Fitur ini dilengkapi sensitivitas sensor yang dapat disesuaikan dengan berat badan operator sehingga keselamatan kerja terjaga secara maksimal.

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini