Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

NIVEA Hokkaido Series Hadir Eksklusif di Shopee Super Brand Day

NIVEA Hokkaido Series Hadir Eksklusif di Shopee Super Brand Day Kredit Foto: WE
Warta Ekonomi, Jakarta -

Guna menjawab kebutuhan masyarakat, khususnya bagi perempuan Indonesia yang membutuhkan produk perawatan kulit dengan kandungan antioksidan, NIVEA sebagai brand perawatan kulit  dunia secara eksklusif menghadirkan rangkaian NIVEA Hokkaido Series baru dalam gelaran melalui Shopee Super Brand Day bersama NIVEA. 

Nestya Sedayu  selaku Brand Manager NIVEA Face, mengatakan, “Kami sangat senang dapat meluncurkan rangkaian NIVEA Hokkaido Series secara eksklusif melalui Shopee Super Brand Day bersama NIVEA pada tanggal 19-21 Agustus 2020. Rangkaian produk NIVEA Hokkaido Series merupakan produk terbaru dari NIVEA yang mengandung ekstrak bunga mawar dari Hokkaido, Jepang, yang dikenal kaya akan nutrisi untuk kulit, mengandung 36x serum antioksidan sehingga dapat menjaga kulit tetap sehat, terlindungi, dan lembap. Selain itu, seluruh produk NIVEA Hokkaido Series juga diformulasikan dengan 0% alcohol sehingga aman untuk kulit masyarakat. Ada tiga produk dari NIVEA Hokkaido Series yang cocok untuk semua jenis kulit, yaitu Hokkaido Rose Whip Facial Foam, Hokkaido Rose Oil Infused Micellar, dan Hokkaido Rose Deo Deep Serum.”

Banyak penawaran menarik di Super Brand Day bersama NIVEA: The Gardens Discover The New Experiences yang hadir di Shopee. NIVEA turut mendukung masyarakat Indonesia untuk merawat kulitnya melalui penawaran diskon hingga 80%, kesempatan mendapatkan designer sling bag Sapto Djojokartiko dan hadiah menarik lainnya bagi Top Spender. 

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, “Dalam rangkaian kemeriahan Shopee 9.9 Super Shopping Day, kami menghadirkan Shopee Super Brand Day bersama NIVEA untuk memberikan akses mudah dengan penawaran terbaik kepada pengguna terhadap rangkaian produk dari NIVEA khususnya Hokkaido Series. Sebagai perusahaan berbasis teknologi, kerjasama dengan NIVEA merupakan bentuk upaya kami dalam meningkatkan pilihan produk dalam kategori perawatan kulit serta berupaya untuk terus mendukung mitra brand dalam meningkatkan brand presence dalam ranah digital. Kami berharap NIVEA Super Brand Day serta kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day mendapat antusiasme yang tinggi dari pengguna serta memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi pengguna di seluruh Indonesia.” 

Shopee Super Brand Day bersama NIVEA merupakan bagian dari Shopee 9.9 Super Shopping Day dimana pengguna dapat menikmati rangkaian penawaran antara lain Gratis Ongkir XTRA dan koleksi Late Night Sale Rp99. Gunakan metode pembayaran ShopeePay untuk pengalaman berbelanja yang aman dan nyaman.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: