Viral Video Resepsi Pernikahan di Bekasi, Ada Dangdutannya Juga

Viral Video Resepsi Pernikahan di Bekasi, Ada Dangdutannya Juga Kredit Foto: Reuters/Hannah A Bullock and Azaibi Tamin

Sebuah video resepsi pernikahan mendadak viral di pesan Whatsapp sejumlah group. Pasalnya, dalam acara resepsi tersebut dibubarkan karena menggelar acara dangdutan. Pesta pernikahan itu terjadi di Kampung Ciketing Asem, RT04/RW05, Kelurahan Mustikajaya, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi.

"Iya benar ada, waktu itu kita dapat informasi malam sekira jam 10an. Kita langsung perintahkan anggota yang piket untuk ke sana untuk segera dibubarkan," kata Kapolsek Bantargebang Kompol Ali Djoni, Senin (24/8/2020).

Baca Juga: Viral, Keluarga Datangi RS Bawa Paksa Jenazah Pasien Corona

Pesta pernikahan yang dibubarkan itu, kata dia, berlangsung pada Minggu 23 Agustus 2020. Pemilik hajat, secara diam-diam tidak menyertakan kegiatan dangdutan sebagai acara huburan.

"Kita kasih izin cuma pakai waktu terbatas, kita kasih izin sampai jam 16.00 WIB sebenarnya. Diizinnya mereka enggak bilang mau gelar dangdutan, mereka cuma bilang ada organ tunggal," beber dia.

Kegitan mengurus surat izin keramaian, lanjut dia, diberikan catatan kepada pemilik hajat. Salah satunya yakni terkait dengan acara hiburan.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini