Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Piattos Luncurkan Dua Varian Rasa Baru, Limited Edition Lho...

Piattos Luncurkan Dua Varian Rasa Baru, Limited Edition Lho... Kredit Foto: Piattos
Warta Ekonomi, Jakarta -

Universal Robina Corporation (URC) melalui salah satu produk andalannya, Piattos, pada Rabu (26/8/2020) meluncurkan dua varian baru, yakni kimchi dan spicy carbonara.

Piattos mengklaim dua rasa baru ini sebagai limited edition. Rasa edisi terbatas ini makin melengkapi dari sembilan varian Piattos sebelumnya. Marketing Manager PT URC Indonesia, Suguanto, mengatakan bahwa hadirnya dua rasa baru ini merupakan bukti komitmen Piattos sebagai brand yang selalu berinovasi dan melekat dengan generasi muda.

Baca Juga: Tren Pengiriman Selama Pandemi: Orang Berburu Makanan Siap Saji

"Piattos adalah keripik kentang heksagonal yang terbuat dari kentang asli, tipis, dan renyah dengan ragam pilihan rasa yang selama ini menjadi pilihan favorit generasi muda dan selalu hadir dengan hal baru. Oleh karena itu, kami menghadirkan dua varian edisi terbatas world series, yakni rasa kimchi dan spicy carbonara," kata Suguanto.

Untuk rasa kimchi berasal dari makanan tradisional khas Korea Selatan dengan perpaduan rasa asin, gurih, asam, dan pedas. Sementara, rasa spicy carbonara merupakan masakan khas Italia dengan kombinasi rasa asin, gurih, creamy, dan pedas. "Kedua rasa tersebut akan menjadi favorit generasi muda," tegasnya.

Bersamaan dengan peluncuran varian edisi terbatas world series tersebut, Piattos juga meluncurkan program Donation Campaign sebagai wujud empati terhadap masyarakat yang terkena dampak Covid-19. Ada dua program yang dilakukan.

Pertama, program kolaborasi Piattos X KITC (supplier T-Shirt lokal) menyediakan paket pembelian kaos yang akan mendapatkan empat bungkus produk Piattos World Series dan sebuah masker premium dengan disain unik khas generasi muda yang dapat dibeli melalui website kitc.do.id dan Tokopedia serta mendonasikan keuntungan sebesar Rp80.000–Rp 100.000 dari setiap pembelian paket ini melalui Kitabisa.com untuk membantu penanganan Covid-19.

Kedua, program Piattos Greget Peduli. Program ini menyediakan pembelian paket spesial seharga Rp35.000 berupa lima produk Snack URC kemasan besar berhadiah satu tote bag dan satu masker melalui Blibli.com, serta mendonasikan sebesar Rp5.000 dari paket yang terjual melalui Kitabisa.com.

"Donasi keuntungan dari kolaborasi Piattos World Series dengan KITC dan Piattos Greget Peduli merupakan bentuk kepedulian dan partisipasi aktif Piattos dalam mendukung pemerintah memerangi pandemi Covid-19 dan sebagai brand yang melekat dengan generasi muda. Adanya program donasi ini diharapkan dapat menginspirasi para generasi muda untuk juga turut peduli dan ambil bagian dalam membantu pemerintah melawan Covid-19," pungkasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: