Messi Diminta Pindah ke MU Saja

Messi Diminta Pindah ke MU Saja Kredit Foto: Reuters/Phil Noble

Perburuan untuk mendapatkan Lionel Messi semakin sengit antar klub elite Eropa. Messi saat ini berada di ambang pintu keluar dari Barcelona. Pemain 33 tahun itu mengutarakan niatnya untuk meninggalkan Barca setelah hasil buruk musim ini. La Pulga bahkan sudah mengirimkan surat resign dari Blaugrana.

Beberapa klub sudah mulai mendekati Messi. Inter Milan menjadi salah satu klub yang sangat tertarik merekrut Messi. Disusul  Manchester City dan Paris Saint-Germain (PSG).

Baca Juga: Messi Mau Tinggalkan Barcelona Gara-Gara Koeman Bilang...

Legenda Manchester United, Wayne Rooney tak tinggal diam. Dia berharap mantan timnya bisa menjadi tempat persinggahan Messi selanjutnya.

Rooney pun mendoktrin Messi dengan kata-kata indah penuh pujian. Rooney menilai MU adalah tim yang tepat untuk Messi kembali bersemangat lagi.

“Messi memiliki segalanya, dia bisa mencetak gol, mendikte permainan dan merupakan pemain terbaik sepanjang masa. Dia (Messi) bisa datang ke Premier League dan menjadi player of the year, satu juta persen,” kata Rooney kepada Talksport.

"Messi memiliki segalanya. Dia bisa menciptakan gol, mendikte permainan dan merupakan pemain terbaik sepanjang masa. Kalau dia bermain bersama Bruno Fernandes, dia bisa memenangi Ballon d'Or ketujuh, yang akan luar biasa," sambungnya.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini