Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

1999, Album Terbaru Milik Rich Brian

1999, Album Terbaru Milik Rich Brian Kredit Foto: Twitter/Rich Brian
Warta Ekonomi, Los Angeles -

Penyanyi rap, penulis lagu, sekaligus produser, Brich Rian, merilis album terbarunya, 1999. Ini adalah proyek pertama Brian sejak album terdahulunya, The Sailor.

Album 1999 memuat beberapa lagu yakni "Don’t Care", "Love In My Pocket", "DOA", "Sometimes", "Long Run", "When You Come Home", dan "Sins". Album yang sebagian besar diproduksi sendiri itu juga menampilkan produksi dari kolaborator lama Bekon & The Donuts, Diamond Pistols, dan Louis Bell.

Baca Juga: Syuting Swordsman, Begini Akrabnya Joe Taslim dan Jang Hyuk

Proyek ini memiliki lagu untuk semua orang," kata Rich Brian dalam keterangan tertulis yang diterima, Kamis (27/8/2020).

Brian mengatakan salah satu lagu favorit dalam album yang dirilis melalui adalah "DOA" yang merupakan singkatan dari "Dead On Arrival". Meski kedengarannya tak wajar, Brian mengatakan lagu itu bercerita tentang proses bersaing dengan seseorang yang memiliki peluang nol di tempat pertama. Melodinya mengingatkan Brian kepada Gorillaz yang sangat dia sukai.

"Itu adalah lagu yang selalu saya mainkan setiap kali saya ingin merasa lebih baik tentang bernyanyi dan diri saya sendiri secara umum," ujarnya.

Berbicara tentang single "Sins" di album 1999, Brian menganggapnya sebagai lagu terbaik yang pernah dibuat. Lagu itu berasal dari sesi ngejam Brian dengan Jacob Ray dan Diamond Pistols, serta Louis Bell.

"Saya selalu menjadi penggemar musiknya meskipun saya sudah mengenalnya selama beberapa tahun sekarang, dan hari itu saya bekerja dengannya untuk pertama kalinya," kata dia.

Selain 1999, Brian juga merilis video musik resmi "Love In My Pocket". Disutradarai oleh Daniel Cloud Campos, video musik itu adalah pengalaman intergalaksi yang menampilkan Brian dan tiga "klon sempurna" miliknya di lab rahasia. Brian mendefinisikan semua kualitas unik yang membuatnya berubah menjadi eksperimen.

"Ini adalah video musik favorit saya sejauh ini, tentang bagaimana mencoba menjadi sempurna tidak akan berhasil di sebagian besar waktu," ujarnya.

Lagu "Love In My Pocket" dan "Don't Care" telah dinikmati lebih dari 31 juta di layanan platform digital hingga saat ini, serta menerima pujian dari outlet seperti, HotNewHipHop, Hypebeast, UPROXX, Genius, dan Complex.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: