Shinzo Abe Mundur, Jokowi Ucapkan Terima Kasih

Shinzo Abe Mundur, Jokowi Ucapkan Terima Kasih Kredit Foto: Sindonews

Shinzo Abe mengumumkan pengunduran dirinya sebagai Perdana Menteri Jepang, hari ini, Jumat, 28 Agustus 2020, karena alasan kesehatan. Menanggapi hal ini, Presiden Joko Widodo juga turut menyampaikan ucapan terima kasih dan doa untuk kesehatan Abe.

Dalam cuitannya yang diunggah di akun Twitter @jokowi, Presiden Jokowi menyebutkan bahwa PM Abe adalah salah satu pemimpin dunia pertama yang ia temui ketika menjabat sebagai Presiden Indonesia pada tahun 2014 lalu.

Baca Juga: Berkah WFH, Pendiri Software Ini Jadi Miliarder Baru di Jepang

"Di bawah kepemimpinannya, kami menyaksikan hubungan bilateral yang lebih kuat antara Indonesia-Jepang," tulis presiden dalam cuitan tersebut menggunakan Bahasa Inggris.

Presiden Jokowi juga mengucapkan terima kasih atas persahabatan yang telah terjalin selama masa kepemimpinan Shinzo Abe. Pada cuitan itu, Jokowi menyebut akun Twitter resmi @AbeShinzo dan @JPN_PMO.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini