Pep Guardiola Tak Akan Dampingi Man City Jalani Pramusim, Kenapa?

Pep Guardiola Tak Akan Dampingi Man City Jalani Pramusim, Kenapa? Kredit Foto: (Foto: UEFA)

Manajer Manchester City, Pep Guardiola tidak akan mendampingi timnya melewati pramusim. Loh, memang ada apa dengan Pep?

Hal ini karena Guardiola pulang ke Spanyol, dan harus menjalani masa karantina saat kembali ke Inggris. Melansir Skysport, Minggu (30/8/2020), Guardiola pulang ke Spanyol berlibur dan bertemu dengan keluarganya yang ada di Barcelona.

Di sisi lain, ManCity merupakan salah satu klub yang ingin mendatangkan Lionel Messi dari Barcelona. Messi sudah menyatakan ingin pindah dari Camp Nou. ManCity Guardiola dan Messi bereuni.

Baca Juga: Duh, PT Persib Bandung Vs Persatuan Sepak Bola 36 Makin Panas

Baca Juga: Barcelona Mau Tampung Pemain Buangan Manchester City

Pemerintah Inggris memberlakukan wajib karantina 14 hari bagi seseorang yang usai menjalani perjalanan dari Spanyol. Eks pelatih Barcelona ini pun harus menjalani masa isolasi mandiri. 

Selain itu, pemain utama ManCity juga tidak akan mengikuti pramusim untuk seminggu pertama. Hal ini dikarenakan mereka akan kembali ke klub usai mengikuti laga internasional.

Sedangkan pemain lainnya akan menjalani masa pramusim tanpa kehadiran Guardiola

ManCity akan melewatkan pekan pertama Liga Premier. The Citizens meminta untuk tidak bermain di pekan pertama, karena mereka mengakhiri musim 2019/2020 terlambat, karena ketika itu mereka masih harus bermain di Liga Premier.

ManCity baru akan bermain di Premier League pada tanggal 21 September mendatang melawan Wolverhampton Wanderers. ManCity hanya menjalani pertandingan dua kali pada bulan September. 

Laga tandang melawan Wolverhampton dan bermain di kandang melawan Licester City.

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini