Gandeng TaniHub, ShopeePay Tebar Cashback 30%!

Gandeng TaniHub, ShopeePay Tebar Cashback 30%! Kredit Foto: Sufri Yuliardi

ShopeePay hari ini mengumumkan kerja sama dengan TaniHub, startup agritech, untuk memberikan alternatif pembayaran digital.

Kerja sama ini diharapkan dapat mempermudah masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, seperti sayur, buah, daging, sembako, dan lain-lain secara digital, baik dari pemesanan barang hingga menyelesaikan pembayaran.

"Kerja sama ini menambah use case dan memperluas penerimaan ShopeePay di sektor agritech," kata Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Senin (31/8/2020).

Baca Juga: Tantangan Sektor Ekonomi Digital di Asia Tenggara

Baca Juga: Menkominfo Temui Wakil Dubes AS, Bahas Kerja Sama TIK

VP of Marketing TaniHub Aria Alifie Nurfikry menyambut kerja sama antarkedua perusahaan. Menurutnya, segmen bussiness to consumer menjadi penting selama pandemi. Hal ini menurutnya dilihat dari pertumbuhan transaksi perusahaan selama pandemi.

"Pada puncak masa pandemi di Indonesia, penjualan di segmen business-to-consumer (B2C) TaniHub meningkat lebih dari 300% menandakan tingkat kebutuhan yang tinggi akan layanan online, terutama untuk produk sayur, buah, dan kebutuhan dapur lainnya," kata Aria.

Kerja sama dengan ShopeePay juga disebut perusahaan untuk mempermudah metode pembayaran yang dapat dilakukan pelanggan.

ShopeePay memberikan cashback hingga 30% untuk transaksi non-tunai di TaniHub. Begini langkah-langkah melakukan transaksi ShopeePay di TaniHub 

  • Buka aplikasi atau mobile web TaniHub dari mobile phone Anda.
  • Pilih produk yang ingin dibeli, lalu checkout di menu pilihan pembayaran.
  • Pilih ShopeePay sebagai metode pembayaran.
  • Anda akan diarahkan ke aplikasi ShopeePay untuk melakukan pembayaran.¬†
  • Masukkan PIN ShopeePay.
  • Transaksi sukses jika Anda mendapatkan notifikasi bahwa pembayaran telah berhasil.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini