Jumlah Rata-Rata Views Youtube Raffi Ahmad Turun, Cuannya Juga

Jumlah Rata-Rata Views Youtube Raffi Ahmad Turun, Cuannya Juga Kredit Foto: Instagram Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina begitu aktif mengunggah konten di media sosial; termasuk Youtube. Buktinya, kini saluran RANS Entertainment sudah memiliki sekitar 1.5400 video.

Jumlah pelanggannya pun meningkat daripada akhir Juni 2020, yang hanya 16,4 juta per 26 Juni. Per Senin (31/8/2020), pelanggan Youtube Raffi Ahmad-Nagita Slavina menyentuh 17,2 juta.

Mengutip laman analitik Nox Influencer, perkiraan penghasilan tiap video di Youtube Raffi Ahmad-Nagita Slavina mencapai Rp70,81 juta--dengan harga Rp68,76 ribu-Rp192,54 per 1.000 penayangan (views).

Baca Juga: Startup Story: Bobobox, Hotel yang Masih Laris di Tengah Pandemi

Baca Juga: Huawei Bakal Banting Setir ke Sektor Ini, Demi Selamatkan Bisnis

Sementara itu, dalam sebulan, estimasi pendapatan Youtube RANS Entertainment ada di kisaran Rp1,17 miliar-Rp4,11 miliar; dengan harga Rp11 ribu-Rp38,5 ribu per 1.000 penayangan.

Nah, meski jumlah pendapatan itu tergolong besar, angkanya menurun daripada perkiraan pendapatan pada 26 Juni 2020. Menurunnya rata-rata jumlah penonton tiap video jadi salah satu faktor penurunan estimasi cuan Raffi Ahmad-Nagita Slavina di Youtube.

Asal tahu saja, rata-rata penayangan video di saluran RANS Entertainment menurun 5,64 % menjadi 680,79 ribu per Senin di akhir Agustus 2020 ini.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini